bab 301-310

75 3 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 301 Tidak Ada Yang Bisa Menyakiti Kakaknya

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Jiang Ruojin memperhatikan bahwa tubuh Jun Gu Yan sedikit gemetar, dan matanya sedikit bersalah, jelas dia takut.

Jun Guyan ini secara alami akan dibunuh, tapi tidak sekarang.

Sekarang Jun Gu Yan lebih berguna hidup daripada mati!

"Jun Guyan, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa teknik" Thousand Illusion Asura "adalah milik zaman kuno?"

Jun Guyan memandang Jiang Ruojin dengan takjub sambil menahan kekuatan cahaya bintang dan serangan hantu, dan berkata: " Apa?"

Jiang Ruojin terkekeh, "Jadi kamu tidak tahu?"

Jun Guyan menjadi semakin bingung.

"Latihan" Seribu Ilusi Asura "ini adalah latihan ganas yang diciptakan oleh leluhur Xuehe di zaman kuno.

" Membiarkan seorang wanita bunuh diri tidak berarti membawa pergi Tianjiao Daoying ..."

"Itu ..."

Bukan hanya Jun Guyan, tetapi semua orang terangsang oleh tipu daya yang disengaja oleh Jiang Ruojin.

Mereka semua menatap Jiang Ruojin tepat di mata mereka, berharap mulutnya yang mengucapkan kata-kata selanjutnya secara langsung.

"Sebaliknya, jika kamu berlatih teknik ini sampai tingkat terakhir, kamu akan memiliki keabadian jangka pendek ..."

"Alasan keabadian jangka pendek adalah jika kamu tidak dapat dibunuh dalam waktu singkat, kamu akan dibangkitkan sekali. Sekali lagi..."

"Tapi..."

Jiang Ruojin memainkan trik lagi.

Semua orang begitu diejek olehnya.

"Namun, jika ada orang tua yang mempraktikkan teknik ini, basis kultivasi mereka menembus tingkat tertentu dan melahapnya, maka orang tua mereka akan menembus tingkat kehidupan, dan mereka akan menembus ke tingkat yang lebih tinggi, belum lagi, bahkan tulang akar, fisik, dan roh primordial Semuanya akan diubah!"

Jiang Ruojin membuat keputusan akhir dan berkata: "Jun Gu Yan, bangun, kamu, seperti Ye Sizhou, adalah pion dari pengunduran diri Ye Shanshan dan Jun Xiangci, dan hasil akhirmu adalah-kematian."

Jiang Ruojin berbicara dengan santai, tapi " Qian Huan Ini memang kasus latihan Asura.

Jun Xiangci ini memang sangat kejam!

Di masa lalu, dia dapat menghitung bahwa kakak laki-lakinya gagal menembus tahap Nascent Soul.

Sekarang, Jun Gu Yan yang menghitung telah menjadi korban dari kultivasi terobosan mereka, mengubah tulang mereka, dan mengubah fisik mereka.

Jun Guyan sama sekali tidak percaya.

Dua puluh tahun cinta, apakah itu semua palsu?

Mungkinkah cinta Jun Xiangci untuknya dalam segala hal, rencananya untuk masa depannya, dan setiap langkahnya palsu?

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang