bab 341-351

61 3 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 341 Masa Kecil Kegelapan Jun Ruye

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Cui Yingyue histeris pada Jun Ruye, "Aku ibumu, cium aku!"

Bagaimana mungkin putranya tidak mempercayainya?

Bahkan jika dia melakukan kesalahan, putranya akan berdiri di sisinya.

Dia hanya menginginkan 100 juta batu roh di depan matanya, apakah dia salah?

Jiang Ruojin ini, sebagai saudari junior Jun Ruye, akan mati jika dia diberi 100 juta batu roh?

Yan Xingqing ini tidak bisa melihat wajah Jun Ruye dan mengubah hal-hal besar menjadi hal-hal kecil?

Cui Yingyue tidak pernah mengira itu salahnya.

Muridnya yang hitam pekat memandang Jun Ruye dengan tiga bagian kemarahan, tiga bagian kebencian, dan empat bagian niat membunuh.

"Jun Ruye!" Dia menggertakkan giginya dan berkata, "Kamu adalah tuan muda dari keluarga Mo sekarang, dan sayapmu mengeras, jadi kamu tidak memperhatikanku sebagai seorang ibu.

" Bunuh ibuku juga."

Dia mengancam Jun Ruye dan menganiayanya.

Sebagai tuan muda dari keluarga Mo dan kepala keluarga Jun, jika Jun Ruye berani membunuh ibunya di depan umum, itu akan menjadi hal yang buruk baginya.

Sesuatu yang membunuh seorang ibu hanya akan disingkirkan oleh orang lain.

Karena itu, Cui Yingyue berani mengancam dan memaksa Jun Ruye.

Semua mata tertuju pada Jun Ruye.

Angin sepoi-sepoi di Puncak Wenwen melewati anak tangga, bertiup di atas puncak pohon, menggulung daun-daun yang berguguran, dan akhirnya membelai pipi Jun Ruye seperti seorang ibu yang baik hati.

Rambut di cambang Jun Ruye berkibar tertiup angin, dan matanya yang dalam dan dalam menunjukkan ekspresi kekecewaan yang luar biasa.

Itulah kekecewaannya terhadap Cui Yingyue.

Untuk Jun Xiangci, dia tidak pernah memiliki jejak cinta seorang ayah.

Tapi untuk Cui Yingyue, sebelum itu, dia masih memiliki cinta keibuan.

Sejak dia masih kecil, ibunya Cui Yingyue telah memberitahunya di telinganya bahwa satu-satunya orang yang benar-benar memperlakukannya dengan baik adalah ibunya, dan hanya keluarga Cui.

Keluarga kekaisaran sama sekali tidak menyukainya.

Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, setiap kali dia mendapatkan sumber daya kultivasi, dia harus memberikan sembilan per sepuluh kepada ibunya, karena dengan cara ini dia bisa membuatnya menatap lurus ke arahnya, dapat dibelai dengan lembut oleh rambutnya, dan menjadi dipuji olehnya.

Sebelum dia berusia dua belas tahun, dia menggunakan bakat, kerja keras, dan kultivasinya sendiri untuk menyenangkan ibunya.

Bahkan jika dia pergi ke rumah Cui, digoda oleh sepupu Cui, didorong ke Danau Es Wannian dan hampir mati, ibunya hanya akan memanggilnya nakal dan tidak pernah berbicara untuknya.

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang