bab 251-260

85 3 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 251 Apa yang Anda Panggil?

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Yan Weiyun tidak bisa melihat ekspresi kemenangan Jiang Ruojin.

Seolah-olah dia adalah tahanan yang sebenarnya.

"Jiang Ruojin, kamu baru saja lolos dari seranganku tadi, jadi kamu pikir kamu menangkapku?"

Suara serak Yan Weiyun mencapai telinga Jiang Ruojin.

Ada ekspresi garang di wajahnya.

Jiang Ruojin mengangkat bahu, dan berkata dengan senyum ringan, "Baru saja, kamu menyelinap ke arahku saat kamu berbicara. Ini bukan lawanku. Mengapa kamu bisa yakin bahwa aku tidak bisa membunuhmu?

" ."

Dia mengubah topik pembicaraan , Lanjutan: "Terlebih lagi, sebelum kamu bergerak, kamu telah diracuni oleh racun penyesalanku.

" Jika kamu masih monster, anggota tubuhmu akan lemah, kepalamu akan terasa pusing, dan pembuluh darahmu akan mengalir ke belakang."

Yan Weiyun tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar, menatap Jiang Ruojin dengan heran.

Dia diracuni.

Dia adalah ahli racun, dan keracunan adalah hal yang biasa.

Namun, darah Bi An-nya lahir dengan indra penciuman yang tajam, mengapa dia tidak menyadari bahwa dia meracuninya?

Apakah teknik racun Jiang Ruojin mencapai titik ini?

Yan Weiyun tertegun, kakinya lemas, dan dia langsung jatuh ke tanah.

Debu beterbangan, dan jubahnya kotor, bahkan ada debu yang masuk ke mulut dan hidungnya.

Tapi dia tidak menyadarinya.

Dia mati rasa.

Dia masih tidak tahu kapan Jiang Ruojin meracuninya.

Jiang Ruojin menatap Yan Weiyun lagi.

"Kamu terus berteriak!"

Nada suara Ming Ming sederhana, tapi Yan Weiyun merasa merinding.

"Kenapa kamu tidak menggonggong?"

Nada suara Jiang Ruojin menjadi sedikit bersemangat, dan sepertinya mengejek.

Yan Weiyun sedikit mati rasa dan meragukan kehidupan.

Dia sesekali membaca kitab suci yang ditulis oleh umat manusia.

Bukankah penjahat di buku cerita semuanya memaksa wanita seperti ini?

Penjahat itu berubah menjadi Jiang Ruojin, dan dia menjadi pria yang dipaksa oleh Jiang Ruojin?

Racun penyesalan memiliki beberapa efek halusinogen, yang membuat pikiran Yan Weiyun tidak lagi jernih, dan dia selalu memikirkannya.

Beberapa jarum perak muncul di tangan Jiang Ruojin.

Beberapa jarum perak ini menusuk organ Yan Weiyun, membuatnya kesakitan.

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang