kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 141
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Cahaya bulan dan cahaya bintang tersebar di permukaan laut, membuat ombak yang kasar langsung menjadi lembut dan berkilau.
Angin laut bertiup seperti ibu yang baik hati dan baik hati.
Seluruh kapal perak itu diam.
Guo Jingze, yang terluka parah, memandang Jiang Ruojin dengan tidak percaya.
Murid Gu Hanzhi lainnya semua membuka mata mereka lebar-lebar dan membuka mulut mereka, menatap Jiang Ruojin dengan kaget.
Mengalahkan Guo Jingze di tahap awal Jindan dengan satu gerakan, apakah ini benar-benar hanya pembangunan fondasi tingkat ketujuh?
Gu Hanzhi menghela nafas, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Xie Qingji, aku benar-benar tidak menyangka murid kecilmu adalah akar surgawi tipe es.
" Itu disebabkan oleh [Air yang mengalir dari sumber]."
Dengan kultivasi Gu Hanzhi , wajar untuk melihat bahwa pedang yang digunakan Jiang Ruojin barusan adalah "Air yang mengalir dari sumbernya" di antara sembilan pedang Beiming.
Bukan rahasia lagi bahwa Jiang Ruojin mendapatkan air karma pikiran.
Itu adalah hadiah dari Qin Mengyue dan Shi Qingqing untuk Jiang Ruojin karena kecemburuan Xie Qingji.
Dia hanya tidak menyangka bahwa Jiang Ruojin dapat mewujudkan pedang "air hidup dari sumbernya" dalam waktu kurang dari sehari.
Akar Roh Surgawi tipe es memiliki keunggulan di wilayah laut tak berujung ini.
Selain pedang "berasal dari sumber air hidup" yang digerakkan oleh Wenxin Karma Water, aliran airnya padat dan terus menerus ...
dan murid besarnya Guo Jingze meremehkan musuh terlebih dahulu, bagaimana dia bisa memblokir pedang ini?
Pantas saja Jiang Ruojin mengalahkan Guo Jingze dengan satu gerakan!
Gu Hanzhi sama sekali tidak merasa terkejut.
Waktu dan tempat yang tepat memungkinkan Jiang Ruojin memuluskan celah dalam kultivasi dengan Guo Jingze.
Shen Pingsha memandang Jiang Ruojin dengan murung.
Dia awalnya berpikir bahwa Jiang Ruojin akan berusaha lebih keras untuk bertahan, sehingga kakak laki-lakinya akan terus mengkonsumsi kekuatan spiritualnya, dan dia tidak perlu meledak dengan kekuatan terkuat, sehingga dia dapat terus tidak menonjolkan diri dan bersembunyi. .
Tanpa diduga, kakak laki-laki Guo Jingze dikalahkan oleh Jiang Ruojin dengan satu gerakan.
Sangat sulit baginya untuk mengalahkan kakak laki-lakinya Guo Jingze, dia harus menunjukkan kekuatan terkuatnya, mengungkap kartu hole-nya, dan melakukan ratusan trik untuk menentukan pemenangnya.
Tapi, Jiang Ruojin ... Kulit
Shen Pingsha berat, dan dia menatap Jiang Ruojin dengan mata yang sangat serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...