kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 231
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Sebelum Mo Wuhen memasuki Rumah Gua Leidi, dia sangat sembrono dan tidak terkendali.
Dia mampu melawan Jiang Ruojin di tangan, terlepas dari hasilnya.
Dia bahkan lebih tampan dan tampan, dengan martabat di setiap gerakannya.
Tapi sekarang, pakaiannya acak-acakan, dan dia menatap Jiang Ruojin dengan sedih.
Tampaknya Jiang Ruojin telah merampas kepolosannya dan meninggalkannya sendirian setelah itu.
Tampaknya Jiang Ruojin adalah bajingan yang bermain dengan laki-laki, dan dia adalah suami yang tersiksa dan ditinggalkan.
Jiang Ruojin memandang Mo Wuhen dengan tanda tanya di benaknya.
Yang Tak Terkalahkan dari Ras Iblis, apa maksudmu dengan itu?
Cui Qihan dan yang lainnya benar-benar terkejut saat melihat Mo Wuhen.
Terutama Chu Zangyan!
Dia menyaksikan Mo Wuhen dan Jiang Ruojin bertarung dengan matanya sendiri, dan keduanya ditarik ke dalam gua Leidi, terlepas dari hasilnya.
Jangan katakan padanya bahwa Mo Wuhen dan Jiang Ruojin menggunakan Rumah Gua Leidi sebagai tempat untuk menghabiskan malam romantis, lalu pergi.
Ini ...
Jiang Ruojin memandang Mo Wuhen dengan acuh tak acuh, "Dapatkan apa yang kamu inginkan?"
Mo Wuhen memasuki gua Leidi untuk memurnikan jari dewa iblis dan menyingkirkan kutukan yang dangkal.
Dia bisa mendapatkan "Hukum Astrologi", dengan kesabaran dan metode Mo Wuhen, serta bakat dan pengertian, jika dia bisa keluar saat ini, dia pasti mendapatkan apa yang dia butuhkan.
Mo Wuhen mengangguk.
Dia memandang Jiang Ruojin dengan sedikit kengerian di matanya, dan suaranya sangat serak.
"Hmm."
Suara serak membuat Cui Qihan dan yang lainnya salah mengira bahwa Mo Wuhen dipaksa oleh Jiang Ruojin untuk terus membuat keributan ...
Bahkan jika Mo Wuhen berteriak tenggorokannya, tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya. Membuat tenggorokannya serak.
Cui Qihan dan yang lainnya semakin merasa bahwa Jiang Ruojin mengkritiknya dengan gila-gilaan, dia terlalu kejam.
Setan tertinggi tak terkalahkan yang berkelakuan baik telah dilemparkan ke titik tidak manusiawi.
Jiang Ruojin memandang Mo Wuhen dengan acuh tak acuh dan melanjutkan, "Sayang sekali, aku hampir membunuhmu."
Jika bukan karena pintu yang membutuhkan Mo Wuhen.
Kalau tidak, dia akan membunuhnya saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...