kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 271 Asal Usul Kakak Jun Ruye
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Yang tak terkalahkan dari keluarga Xiao ingin membunuhku, dan mengambil darah dan dantianku untuk memurnikan pil Dunyi ..."
"Jadi, aku mencari mereka satu per satu, dan ketika aku menemukan mereka, aku membunuh mereka, menggunakan hati mereka, Rendam jeroan dalam anggur, gunakan esensi darah dan dantian mereka untuk memurnikan Pil Dunyi."
Jiang Ruojin berbicara dengan sangat ringan, tetapi semua orang yang hadir merasakan hawa dingin menembus ke dalam sumsum tulang.
Para pemuda dari keluarga kekaisaran Ye menundukkan kepala mereka, bahkan tidak berani menatap Jiang Ruojin.
Pada saat ini, mereka mengerti monster macam apa yang telah mereka provokasi.
Jiang Ruojin melanjutkan: "Pertanyaan ketiga, mengapa ibu Ye Sizhou membuat kontrak pernikahan untuk saya dan Ye Sizhou?"
Bakat Shangguan Lingyu tidak menonjol, dan keluarga Shangguan di belakangnya jauh lebih rendah daripada keluarga kekaisaran Ye di alam liar kuno. kota...
Mengapa?Dapatkah Jiang Ruojin dan Ye Sizhou membuat kontrak pernikahan?
Ibu Ye Sizhou adalah putri suci Keluarga Ye, keluarga kekaisaran di kota kuno yang liar, bagaimana Shangguan Lingyu bisa menyelamatkannya?
Dia tidak percaya bahwa apa yang disebut anugrah penyelamat meninggalkan pertunangan masa kecilnya!
Bagi ibu Ye Sizhou, untuk memasuki dunia fana dan menerobos jalan yang kejam, maka kontrak pernikahan ini harus bermanfaat bagi ibu Ye Sizhou.
"Aku tidak tahu."
Tianjiao, yang dipimpin oleh keluarga Ye dari keluarga kekaisaran, menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Bibi saya memiliki hubungan yang baik dengan operator ilahi di masa lalu. Mungkin dia menyimpulkan sesuatu dari operator ilahi? Mari kita lihat beberapa gambar masa depan.
" Saya tidak tahu banyak, saya hanya tahu bahwa bibi saya merencanakan semua ini. ." Keluarga
Ye dari keluarga kekaisaran berbeda dari keluarga lain.
Ada tiga kerusuhan sebelum dan sesudah.
Dan akar penyebab dari setiap kerusuhan adalah perempuan.
Mereka samar-samar menebak bahwa bibi itu mungkin merencanakan kekacauan keempat, untuk memimpin seluruh keluarga Ye dari keluarga kekaisaran.
Namun, ini tidak berani dikatakan, dan tidak bisa dikatakan.
Secara kebetulan, sebelum datang ke makam kaisar, bibi ini mengundang peramal ke klan, dan tepat untuk menjawab kata-kata Jiang Ruojin saat ini.
Suara Ye Sizhou rendah dan marah, dan dia berkata dengan cemberut: "Saya bisa memasuki makam kaisar kali ini karena operator sihir yang menyembunyikan rahasia dan memindahkan saya dari Sekte Pedang Surgawi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...