kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 11 Menerobos Tingkat Kelima dari Pemurnian Qi
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Niat membunuh tanpa akhir dan kemarahan melonjak di hati Jiang Ruojin.
Dewa utama terkutuk ini, berani memintanya untuk memberikan emas krypton?
Apa yang diinginkannya?
Suatu hari, dia secara pribadi akan menyerang program sistem dewa utama, dan langsung membiarkannya berakhir seperti sistem umpan meriam.
"Cermin brokat taburan" diberikan kepadanya sebagai kompensasi, tetapi sebenarnya, dia ingin dia menghabiskan waktu pelatihannya menonton Dao Zang, membuang-buang waktu untuk menerobos dengan cepat.
Di dalam hatinya, dia masih menganggap sistem dewa utama sebagai musuhnya.
Masih musuh yang kuat, dengan musuh seperti itu di depannya, itu benar-benar menyebalkan.
Dia mengubur semua kemarahannya dan niat membunuh jauh di dalam hatinya.
Matanya yang gelap dan dalam digantikan oleh air mata, dan dia menatap Yu Jiaming dan Yu Zhicheng dengan ekspresi sedih.
“Aku sebenarnya punya kakak laki-laki sepertimu?”
“Yang bernama Yu Si Yujiu menempati sarang murai dan merampas identitas putriku yang sebenarnya, tapi dia masih menginginkan hati dan jiwaku…” “
Kamu adalah kakak laki-lakiku, perilaku seperti apa keluarga Yu itu?" Kerabatku, tanpa henti, biarkan putri palsu itu melakukan ini ..." "..."
Jiang
Ruojin menangis, setiap kata sepertinya tidak ada hubungannya dengan keluarga Yu , tapi setiap kata ada di hati keluarga Zhu Yu.
Saat berbicara, dia menyingkirkan "Cermin Sajin".
Mata Qin Lanbai menjadi lebih tajam, dan dia berkata dengan mengejek: "Alasan kamu baru saja bergerak adalah untuk mengambil kesempatan ini untuk membunuh Jiang Ruojin, kan?"
Bawa tubuhnya pergi, lalu ambil kesempatan untuk mengambil hati dan darahnya. dan memberikannya kepada Yu Siyu, putri palsu itu?"
Lu Jingze berkata dengan dingin, "Jika bukan karena fakta bahwa aku baru saja berpisah dengan Yu Jiaming, jika tidak, Ruojin pasti akan mati hari ini."
Qin Lanbai dan Lu Jingze Mereka semua mengerti bahwa Yu Jiaming dan Yu Zhicheng harus dihukum karena membunuh Jiang Ruojin hari ini.
"Jika bukan karena langit tidak tahan, dan secara khusus mengumumkan gambaran masa depan kepada dunia, hari ini kamu menggunakan hubungan darah sebagai alasan untuk membawa Jiang Ruojin pergi adalah suatu kepastian." "Jika Jiang Ruojin diambil, maka nasibnya bisa dibayangkan
... "
Banyak orang kuat yang hadir mencemooh Yu Jiaming dan Yu Zhicheng.
Sebagai salah satu dari sepuluh kota paling makmur di bawah pemerintahan Tianjianzong, Kota Yule memiliki banyak orang kuat dengan kultivasi Nascent Soul, belum lagi kultivasi Jindan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...