kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 431 Kekuatan Kutukan
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Setelah Shangguan Lingyu mencekik putrinya sendiri sampai mati, pengemis tua itu mengubah Jiang Ruojin menjadi putrinya.
Pengemis tua membawa Jiang Ruojin pergi dari surga saat itu.
Saat itu, ada dua kekuatan besar yang saling berhadapan, dan salah satu kekuatan yang kuat adalah saudaranya.
Jadi, dia mempercayakannya untuk membawa Jiang Ruojin ke alam bawah.
Saat itu, Jiang Ruojin baru saja lahir, bahkan darah tali pusarnya masih ada.
Ketika Jiang Ruojin lahir, sebuah penglihatan muncul di langit dan bumi, dan dia juga memiliki energi ungu yang hanya dimiliki oleh kaisar sejak zaman kuno.
Karena dia tahu bahwa status Jiang Ruojin sangat mulia.
Bahkan tanpa memikirkannya, pengemis tua itu menerima tugas saudaranya dan membawanya ke alam bawah.
Setelah itu, Jiang Ruojin berubah menjadi putri Shangguan Lingyu setelah mencuri langit dan mengubah matahari.
Tapi darah tali pusar Jiang Ruojin ada di tangannya.
Dia pernah kembali ke surga untuk menyelidiki asal usul identitas Jiang Ruojin.
Sangat disayangkan bahwa ada korban yang tak terhitung jumlahnya dalam pertempuran itu, dan tempat terjadinya konfrontasi berubah menjadi medan perang kuno.
Biarkan dia gagal mengetahui pengalaman hidup nyata Jiang Ruojin.
Namun, ia menemukan beberapa informasi satu demi satu.
Setelah menyatukan informasi ini, dia mendapatkan tebakan yang mencengangkan.
Dia berspekulasi bahwa pengalaman hidup Jiang Ruojin terkait dengan keluarga Yin Yang.
Beberapa bulan yang lalu, dia secara singkat meletakkan cermin tanya, makam kaisar, teknik terlarang Yin-Yang, dll., Yang membuatnya memastikan bahwa Jiang Ruojin terkait dengan pendiri misterius keluarga Yin-Yang.
Namun, karena dia sudah lama tidak menemukan cara untuk memasuki Chaos Realm, dan umurnya habis.
Oleh karena itu, metode memasuki domain kacau mulai ditata.
Dari Paviliun Bintang Pedang di Surga hingga Jiang Ruojin hari ini.
Dia selalu kekurangan cara untuk mengetahui Alam Kekacauan.
Dua belas tahun yang lalu, dia memperoleh metode kutukan kuno di kedalaman Gua Sepuluh Ribu Ular.
Jadi, dia memeras darah dari Jiang Ruojin, yang telah diawetkan dengan baik, dan mengutuknya.
Dia bahkan dikutuk untuk berhasil, dan bahkan memperlambat hilangnya umurnya.
Pengemis tua itu awalnya ingin menggunakan kutukan ini untuk pergi ke keluarga Yin Yang dan membiarkan pendiri keluarga Yin Yang membawanya ke alam kekacauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...