bab 151-160

183 10 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 151 Berpura-pura Mati Xie Qingji dan Membunuh Dewa

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Meskipun banyak makhluk abadi telah datang ke Kota Yule saat ini.

Namun, Jiang Ruojin masih sangat kuat.

Matanya tegas, wajahnya yang penuh bekas luka penuh tekad, dan nada suaranya sangat tegas, "Humili tuanku, mati!" Chu Xinghang berkata saat ini, "Di mana para murid dari

Sekte Pedang Surgawi?"

orang kuat dan murid sekte semua berkata serempak: "Di sini!"

"Tembak, bunuh semua musuh yang menyerang!"

Chu Xinghang langsung memberi perintah.

Tetua yang tak terhitung jumlahnya dari Sekte Pedang Surgawi dan pembangkit tenaga listrik dari sepuluh puncak semuanya berjalan dengan pedang mereka dan menghunus pedang mereka secara langsung.

Mereka tidak takut hidup dan mati, dan mereka berjuang untuk mempertahankan martabat Sekte Pedang Surgawi, untuk melindungi Jiang Ruojin, dan untuk memperjuangkan tubuh Xie Qingji!

Mereka keluar dengan pedang.

Gerakan pedang yang cantik dan indah.

Gerakan pedang biasa-biasa saja.

Semua jenis pedang bergerak, semua jenis pedang bergerak sesuai dengan hukum jalan pedang, pada saat ini, banyak orang menyaksikan pesta perbaikan pedang yang mengerikan ini.

Dihadapkan dengan energi pedang seperti belalang dari ahli Tianjianzong, wajah orang kuat yang tak terhitung jumlahnya di tahap fusi tiba-tiba berubah.

Mereka tidak bisa tidak meminta bantuan kepada makhluk abadi yang datang.

"Tolong aku!"

"Pertempuran antara iblis dan manusia, monster dan manusia akan segera dimulai, kita tidak bisa dibunuh!"

Mereka mencoba berdiri di atas landasan moral yang tinggi, untuk menganiaya dan menculik Chu Xingheng dan Tianjianzong.

Biarkan yang kuat di negeri dongeng menyelamatkan mereka.

Memang, ada seseorang yang kuat di negeri dongeng, sedikit mengernyit, dan berkata dengan tenang: "Cukup."

"Mereka semua kuat dalam umat manusia saya, dan mereka berguna bagi umat manusia saya ..."

Para pembangkit tenaga listrik di tahap fusi dan tahap transformasi itu menunjukkan senyuman di wajah mereka, dan akhirnya mereka tidak harus mati.

Chu Xingheng, bagaimanapun, terlihat serius, dan berkata dengan dingin: "Master Sekte Chu Xinghang, tidak dapat melindungi sekte tersebut..."

"Hari ini, saya secara khusus mengundang Cermin Artefak Abadi untuk menghancurkan seluruh Profound Sky Continent, tidak menghormati Master Sekte, Setelah kematian, saya akan meminta maaf!"

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang