bab 361-370

60 2 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 361 Galaksi Excalibur

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Xi Nanyuan dan yang lainnya semuanya tergerak oleh kekuatan Sekte Pedang Surgawi.

Tetapi pada saat ini, Jinxian yang kuat di Paviliun Jianxing melepaskan aura yang kuat dan menyapu semua orang ...

Dia berencana untuk memberikan pukulan kepada Chu Xinghang dan yang lainnya.

Gunakan aura peri emas untuk menekan semua orang yang hadir, membuat mereka sesak napas, membuat mereka merasa tercekik, dan membuat mereka takut padanya.

Terutama yang kuat dari Sekte Pedang Surgawi!

Aura Dewa Emas bahkan lebih menakutkan daripada gravitasi Lima Gunung, itu benar-benar membuat Xi Nanyuan dan yang lainnya merasakan nafas kematian.

Biarkan mereka merasa bahwa meskipun mereka abadi, mereka hanyalah eksistensi yang sangat kecil.

Banyak orang yang kuat dalam tahap fusi memuntahkan darah, dan banyak orang berlutut.

Alis mereka dipenuhi keringat.

Jinxian yang kuat di Paviliun Bintang Pedang mengarahkan lubang hidungnya ke langit, dan menatap Chu Xinghang dan yang lainnya dengan acuh tak acuh.

Kekuatan menakutkan dari Dewa Emas langsung menutupi Chu Xinghang dan yang lainnya.

Ekspresi Chu Xinghang acuh tak acuh, dan pedang Galaxy di tangannya langsung meledak menjadi cahaya bintang.

Di bawah langit yang cerah, cahaya bintang yang seharusnya seperti kunang-kunang meledak dengan cahaya yang menyilaukan.

Sinar cahaya ini menyapu seluruh dunia, menuju ke arah Jinxian yang kuat.

Cahaya yang dikeluarkan oleh Galaxy Sword adalah galaksi kosmik yang dibentuk oleh perpaduan bintang yang tak terhitung jumlahnya!

Kecemerlangan yang tak tertandingi turun ke pesawat ruang angkasa Paviliun Bintang Pedang, dan langsung membuat sekelompok jenius berlutut.

Empat Dewa Bumi yang kuat dibuat untuk memuntahkan darah, dan tubuh mereka hampir roboh.

Biarkan rambut kedua makhluk surgawi itu berkibar dan tangan mereka gemetar.

Itu membuat peri emas merasakan paksaan yang menyesakkan.

Suara Chu Xingheng sangat dingin, dan dia berkata dengan nada yang sangat ringan: "Saya benar-benar mengira Jin Xian bisa datang ke Sekte Pedang Surgawi saya untuk bertindak liar."

Penonton terdiam.

Mata semua orang tertuju pada Chu Xingheng.

Mereka tidak menyangka dia bisa begitu kuat di hadapan Jinxian yang kuat.

Peri emas mengulurkan tangannya sedikit seperti angin sepoi-sepoi, menerbangkan paksaan yang dibawa oleh pedang Galaxy.

Dia berbicara dengan nada terkejut, "Aku tidak pernah menduga bahwa Excalibur Yinhe, yang hilang di Paviliun Jianxing saat itu, akan jatuh ke tanganmu."

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang