kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
kecil
Bab 401 Terluka, muntah darah
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Cahaya bintang memenuhi langit, dan susunan pedang Biduk tergantung di langit seperti sendok, tetapi aura yang dipancarkannya cukup untuk menghancurkan dunia.
Ketiga Jiang Ruojin melemparkan Formasi Pedang Biduk ke arah Yan Yibin dan Wen Xingyu.
Yan Yibin dan Wen Xingyu terlihat serius.
Mereka saling membelakangi dan langsung menembak.
Agar Yan Yibin menjadi pelatih tubuh yang kuat, senjatanya adalah tangannya sendiri, jadi dia secara khusus membuatkan sepasang sarung tinju untuknya.
Seluruh tubuh sepasang sarung tangan ini berwarna hitam, namun dapat meningkatkan kecepatan dan kekuatan serangan tembakan.
Karena set lengkap ini terbuat dari besi meteorik dari langit dan dicampur dengan batu kekacauan untuk menjadikannya senjata peri.
Dia menggunakan tangannya untuk memblokir formasi pedang Biduk di depannya.
Begitu keduanya bersentuhan, api yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba menyembur ke sekeliling, menyebabkan seluruh ruang bergetar.
Namun, ketika dia menyentuh Formasi Pedang Biduk dengan kedua tangan, itu juga membuatnya jatuh ke dalam formasi.
Hal yang sama berlaku untuk Wen Xingyu di sisi lain.
Dia tidak berani meremehkan Jiang Ruojin, dan mengeluarkan pedang suci semu yang melampaui level senjata abadi tetapi lebih rendah dari senjata dewa.
Dia ingin mendapatkan warisan bintang, jadi pedang artefak palsu yang dia tempa juga terkait dengan bintang.
Itu terbuat dari pasir bintang ditambah esensi dan darah kehidupan seseorang.
Wen Xingyu menyentuh Formasi Pedang Biduk Bintang Tujuh Jiang Ruojin dengan pedang artefak semu di tangannya.
Suara nyaring itu sangat keras, tetapi menyebar ke telinga semua orang.
Itu juga bergema di seluruh Tianjianzong.
Karena pedang artefak palsu menyentuh Formasi Pedang Biduk Bintang Tujuh, Wen Xingyu juga terjebak dalam formasi.
Jiang Ruojin mengklaim bahwa dia tidak sekuat Chu Xingheng, dan dapat menggunakan formasi pedang sampai tingkat kemahiran.
Dia hanya sedikit ditingkatkan oleh susunan pedang.
Biarkan formasi pedang tidak lagi menjadi formasi besar, tetapi buka formasi, dan ubah menjadi pertarungan dengan musuh, itu akan terbuka ketika menyentuh musuh.
Dengan cara ini, dia akan dapat mengaktifkan susunan pedang tanpa kesalahan.
Dua Jiang Ruojin memanipulasi Susunan Biduk, dan satu Jiang Ruojin memegang Susunan Pedang Biduk dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
خيال (فانتازيا)Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...