bab 371-380

65 2 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 371 Anda Mengerti

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Pedang keduanya terus bersentuhan satu sama lain, meledak dengan cahaya bintang dan percikan api beterbangan ke mana-mana.

Perasaan senang dari pertempuran antara keduanya menghancurkan ruang di sekitarnya.

Keduanya terus menginjak kehampaan, terus-menerus menjalankan kekuatan spiritual mereka, dan terus mengayunkan pedang mereka.

Memukul dari langit ke tanah.

Dan menabrak langit dari tanah.

Suara pedang yang menyentuh "Qiang Qiang Qiang" menjadi satu-satunya suara di seluruh ruang dan seluruh dunia saat ini.

Huo Changgeng dan Xiang Haishu bertarung, Ning Jinqiu juga terbang, meninggalkan pesawat ruang angkasa dan menembak Lu Qinglian.

Paviliun Hunyuan adalah kekuatan pemurnian tubuh. Di permukaan, mereka kebal terhadap pedang dan senjata, dan mereka tidak memiliki perbaikan pedang. Mereka semua menggunakan tinju mereka untuk bertarung.

Menghadapi Lu Qinglian, meskipun Ning Jinqiu adalah Jinxian yang kuat, dia tidak berani menganggapnya enteng.

Dia mengepalkan tinjunya dengan kedua tangan, dan ada cahaya keemasan samar di permukaan tinjunya.

Dia melemparkan tangannya yang terkepal ke arah Lu Qinglian.

Tinjunya sangat aneh, sebenarnya bisa membuat ruang mandek.

Lu Qinglian tampak acuh tak acuh, dan tiba-tiba menyesap anggur.

Dia menginjak labu anggur dan berputar beberapa kali dalam kehampaan, dan pedang lembut di pinggangnya juga ditarik olehnya.

Suara pedang berderak mencapai telinga semua orang.

Semua orang melihat ke atas dan menemukan bahwa Lu Qinglian dan Ning Jinqiu telah bertarung.

Belum lagi Ning Jinqiu tidak terluka saat dia menerima pedang putih dengan kedua tangannya, aura mengerikan keluar dari tubuhnya.

Seolah-olah raja binatang buas telah muncul dari tinjunya.

Dia mengikuti Pedang Cerdas Lu Qinglian dengan tangan kosong.

Lu Qinglian tiba-tiba menjadi sangat muda saat menampar dan menampar, dan bahkan suaranya menjadi lembut, seolah-olah orang bisa hamil setelah mendengarkannya.

Dia melawan Ning Jinqiu dengan mudah.

Tiba-tiba.

Lu Qinglian tiba-tiba berkata, "Jiang Ruojin, hati-hati, kamu bisa mempelajari ilmu pedangku sebanyak mungkin."

Ning Jinqiu merasa malu.

Saya adalah orang kuat Jinxian yang mengesankan, berperang melawan makhluk abadi surgawi.

Tapi peri dan semut surgawi ini tidak memperhatikannya, dalam proses bertarung dengannya, dia masih punya waktu untuk mengajari orang lain ilmu pedang.

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang