kembali
halaman Depan
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 391 Sekte Pedang Surgawi Bersembunyi Begitu Dalam
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
seperti yang diperkirakan!
Di sepuluh puncak Sekte Pedang Surgawi, satu demi satu melompat, meninggalkan puncak, dan berdiri di udara.
Mereka memegang pedang di satu tangan dan tipuan di tangan lainnya.
Jubah Tao abu-abu mereka menari-nari tertiup angin, dan mereka tampak seperti makhluk abadi.
Mereka mengayunkan pedang mereka pada saat bersamaan.
Di bawah kendali mereka, bintang dan bintang di seluruh langit membentuk pedang langit.
Pedang Surgawi bahkan lebih besar dan lebih mengesankan dari sebelumnya.
Pedang Surgawi yang perkasa langsung membelah menjadi ribuan di langit, menyerang orang-orang kuat di Paviliun Jianxing dan Paviliun Hunyuan.
Energi pedang yang luar biasa, seperti belalang yang lewat, datang ke delapan pesawat ruang angkasa dalam sekejap.
Jin Xian, dipimpin oleh dua kekuatan utama Paviliun Jianxing dan Paviliun Hunyuan, tidak terlihat sesantai sebelumnya, tetapi menjadi sangat bermartabat.
Hari ini, semua jenis kartu truf Tianjianzong berada di luar imajinasinya.
Awalnya berpikir bahwa ingin menghancurkan sekte dunia bawah hanya dengan menjentikkan jari.
Tapi sekarang, dia menyadari bahwa Sekte Pedang Surgawi di depannya tersembunyi sangat dalam.
Tapi...
Muridnya yang hitam pekat tiba-tiba menyusut, dan dia memerintahkan dengan suara dingin: "Semua orang mengorbankan senjata pertahanan mereka, dan Jinxian memimpin Tianxian untuk menyerang bersama."
Dia tahu bahwa jika dia ingin mematahkan "Pedang Surgawi "Di depannya, dia harus membunuh Sekte Pedang Surgawi, membunuh kelompok dewa surgawi yang keluar dengan pedang.
"Ya!"
Semua orang di Paviliun Jianxing dan Paviliun Hunyuan berkata serempak.
Mereka luar biasa.
Semua jenis senjata sihir pertahanan diaktifkan oleh mereka.
Ada lima keabadian emas dari sembilan keabadian emas besar, masing-masing memimpin lima ratus keabadian surgawi, terbang dan meninggalkan pesawat ruang angkasa.
Di bawah pengawalan senjata sihir pertahanan, mereka langsung menembus energi pedang yang berasal dari "Pedang Surgawi".
Mereka menyerang sepuluh orang kuat yang memegang pedang dan memadatkan pedang surgawi.
"Ningdijian!"
Kata Chu Xingheng dengan tenang, melambaikan jubahnya.
Lusinan Dewa Bumi yang kuat berjalan keluar dari gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadi
FantasyUmpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi Penulis: Jun Mu Mu Jun Kategori: Novel Lainnya Pahlawan wanita menyalakan atribut gila + Akar Roh Es + Penggarap Pedang + Mantra Pahlawan Wanita + Pengampunan] Umpan m...