bab 131-140

320 19 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 131 Man, Itu Hanya Mempengaruhi Kecepatan Menggambar Pedangku

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

"Saudaraku, aku tidak berbicara tentang kamu. Kamu memiliki begitu banyak murid dari puncak yang berbeda. Sebelumnya, kamu tidak bisa dibandingkan dengan enam murid bodohku. Bagaimana kamu bisa dibandingkan dengan murid berbakatku sekarang?"

Kata Xie Qingji dalam satu kalimat, semua master puncak Semua tersinggung.

Tapi dia masih marah.

Dia menunjuk ke arah Chu Xingheng dan berkata, "Kakak Senior, bagaimanapun juga kamu adalah raja dari Sekte Tianjian kami, dan kamu bahkan tidak memiliki murid yang baik yang dapat menanganinya. Kamu, kamu secara paksa menghancurkan para jenius itu.

" Sekarang, dia pasti akan keliru berpikir bahwa Sekte Pedang Surgawi memiliki perselisihan internal.

Chu Xingheng dan yang lainnya menjadi gelap, dan mata mereka menjadi serius.

Apakah ini berbicara bahasa manusia?

Itu pasti untuk membuat mereka jijik dengan sengaja!

Apakah pantas marah pada mereka seperti ini?

Xie Qingji berpura-pura acuh tak acuh, dan berdiri di samping Jiang Ruojin.

Jun Ruye dan yang lainnya mengikuti dari belakang, juga berdiri di sampingnya.

Hanya ada delapan orang di cabang Wendao Puncak Wendao, saat ini mereka semua berdiri di sana, dan delapan temperamen yang berbeda membuat seluruh dunia terlihat suram.

Xie Qingji dipenuhi dengan senyum malu-malu, seolah-olah sisa sepuluh tahun hidupnya tidak membuatnya merasa buruk sama sekali.

Jiang Ruojin sedang kesurupan.

Dia bahkan tidak berani mengunjungi Xie Qingji.

Jika memang ada cara untuk memperpanjang umur, bahkan jika dia dikeluarkan dari gurunya, itu sangat berharga.

Namun, Tuan Xie Qingji sepertinya ingin segera mati.

Tampaknya hidup sepuluh tahun lagi juga merupakan semacam siksaan baginya.

Ini siksaan!

Jiang Ruojin tidak mengerti mengapa Xie Qingji begitu ingin segera mati?

Suara Chu Xingheng saat ini menyela pikiran Jiang Ruojin.

"Saudara Muda, mengapa kamu begitu bangga?"

Chu Xingheng meletakkan tangannya di punggungnya, dan berkata dengan datar, "Kamu tahu, Jiang Ruojin dapat memahami konsep artistik yang menakutkan ini karena aku membawanya ke kuburan massal ..."

"Biarkan Ketika dia melihat kesengsaraan keluarga Yu, iblis batinnya dihilangkan, dan baru kemudian dia memahami kekuatan pembekuan yang menakutkan."

Xie Qingji menyerang balik secara langsung dan berkata: "Chu Xinghang, aku memanggilmu kakak senior untuk menyelamatkan muka untuk tuanmu, kamu sangat agresif, dan berani merampok pujianku karena mengajar murid-muridku."

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang