bab 201-210

115 6 0
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 201 Pribadiku, Secara Alami Aku Melindunginya

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Seluruh langit biru tiba-tiba menjadi gelap.

Langit penuh guntur dengan berbagai warna.

Jun Ruye memegang cermin tanya di satu tangan dan pedang tanya di tangan lainnya, seolah-olah Lei Di terlahir kembali, agung dan tidak dapat diganggu gugat.

Dia menatap dingin ke arah Lu Cixing yang sedang berlutut di sana, menghina, dan berkata sambil mencibir, "Adik perempuan juniorku, kapan giliranmu untuk paruh?"

Matanya yang tajam menyapu ringan, menatap Semua orang sangat acuh tak acuh.

"Ketika tuanku masih hidup, aku bisa melindungi adik perempuanku."

"Tuanku sudah mati, dan kita sebagai kakak laki-laki juga bisa melindungi adik perempuanku."

"Aku benar-benar mengira tuanku sudah mati. Jadi kamu bisa diganggu sesuka hati ?"

"Lelucon yang luar biasa!"

Setelah berbicara, empat puluh sembilan halilintar muncul di langit.

Empat puluh sembilan petir ini menghantam langsung ke arah Lu Cixing.

Petir menembus tubuh Lu Cixing, menghancurkan dantiannya dan menyebabkan akar spiritualnya meledak.

Biarkan organ dalamnya tergeser.

Biarkan dia berdarah langsung dari tujuh lubang.

Biarkan anggota tubuhnya patah dan berlutut di sana seperti sia-sia.

Biarkan meridian seluruh tubuhnya terpotong, membuat hidupnya lebih buruk dari kematian, tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa mengharapkan kematian.

Biarkan kekuatan spiritual di tubuhnya mengalir bebas dan menyatu dengan darah, lalu dinyalakan oleh guntur.

"Inilah yang akan terjadi pada adik perempuan juniorku jika kamu ingin membicarakannya sesuka hati,"

katanya dengan acuh tak acuh.

Dia mempermalukan Lu Cixing sedemikian rupa di depan banyak makhluk abadi dan jenius muda dari Profound Sky Continent, dia menggunakan ini untuk menakut-nakuti mereka.

Dengan kematian Xie Qingji dan munculnya kritik yang tak tertandingi dan gila terhadap Jiang Ruojin, apakah ada Jun Ruye yang kejam lagi saat ini?

Lu Cixing sangat terhina, dan wajah Sekte Abadi Luar Negeri benar-benar hilang.

Banyak pembangkit tenaga listrik telah mengarahkan pandangan mereka pada Sekte Abadi Luar Negeri.

Terutama pada orang kuat abadi sekte Tianlang yang baru saja angkat bicara.

Jika bukan karena mencoba membunuh orang dengan pisau, dan dengan sengaja menyindir Jiang Congbai, bagaimana mungkin Xiao Ruofeng dari klan Qilin bergerak tanpa mengucapkan sepatah kata pun?

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang