bab 21-30

667 46 4
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 21 Kelahiran Kembali

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Yu Siyu punya rahasia, dia terlahir kembali.

Dia tahu bahwa penguasa Tianjianzong berikutnya adalah Ye Sizhou.

Jadi, ketika dia membangkitkan ingatan akan kehidupan sebelumnya dan mengetahui bahwa dia adalah putri angkat Shangguan Lingyu, dia merasa sangat bahagia.

Ketika dia mengetahui dari Shangguan Lingyu bahwa Ye Sizhou adalah tunangannya, dia menjadi lebih bersemangat.

Dia adalah orang yang terlahir kembali dengan akar roh surgawi tipe air, dan tunangan dengan akar roh surgawi tipe api.Dia bukan tokoh utama naskah, siapa?

Jadi, dia berlatih keras di rumah Yu dan membuat beberapa rencana.

Menggunakan apa yang dia ketahui di kehidupan sebelumnya, dia mengambil liontin giok yang ditinggalkan Ye Sizhou dari Jiang Ruojin di reruntuhan kuil di luar Kota Yule tiga tahun lalu.

Menurutnya, akad nikah yang dibuat sejak kecil juga akan putus, jadi lebih baik membiarkan Ye Sizhou menikahinya dengan rahmat menyelamatkan nyawanya.

Dia harus menikahi Ye Sizhou dan menjadi wanita paling berharga di Qingzhou dan bahkan seluruh benua, membuat banyak orang iri.

Tapi baru-baru ini...

Yu Siyu menutup matanya, dan berkata kepada Yu Haozhong dan yang lainnya: "Ayah, ibu, aku akan berbaris dulu."

Dia menunjukkan ekspresi malu.

Shangguan Lingyu tersenyum, dan dengan sengaja menggoda: "Gadis itu tidak boleh tinggal!"

"Ibu!" Yu Siyu menginjak kakinya.

Yu Haozhong berpura-pura serius dan berkata: "Pergilah!"

Namun, pupil matanya yang gelap dipenuhi dengan mata yang kuat, dan dia membawa tangannya ke belakang, seolah-olah dia menantikan pemandangan besar masa depan keluarga Yu.

Dia melirik Jiang Ruojin dengan ringan, niat membunuh di hatinya sangat kuat, dan matanya menghina.

Yu Siyu mengikuti Yu Jiaming dan lima bersaudara lainnya menuju baris kesepuluh.

Ya, lima kakak laki-laki dari keluarga Yu juga berada di baris kesepuluh, di depan Yu Siyu.

Jelas kali ini penilaiannya juga untuk menciptakan momentum bagi Yu Siyu, dan dia tidak ragu menggunakan lima kakak laki-laki dari keluarga Yu untuk menciptakan momentum.

...

sisi lain.

Lu Jingze berkata dengan sedikit marah: "Sayang sekali."

"Sulit menggunakan tangan Tianxianlou untuk menghancurkan reputasi keluarga Yu, tetapi karena penampilan para tetua dan murid dari Sekte Pedang Surgawi, keluarga Yu melarikan diri dan diselesaikan. Rasa malu mereka."

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang