bab 71-80

501 22 1
                                    

kembali

halaman Depan

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang di dunia budidaya abadi

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 71

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Rong Junying dan Jiang Ruojin tidak berbicara sama sekali.

Sebuah pedang terbang dari langit.

Itu adalah Pedang Kebebasan!

Pedang Xiaoyao melintasi langit dan mendarat di kaki Su Mingyan.

Di Pedang Xiaoyao, ada dua belas kepala pada tahap transformasi dewa dan tiga ratus enam puluh orang pada tahap jiwa yang baru lahir.

Semua pembangkit tenaga listrik ini berasal dari sekte yang bereinkarnasi.

Master Pedang Xiaoyao Xie Qingji datang dari langit, berdiri di udara dengan tangan di punggung, dan menatap Su Mingyan dengan mata acuh tak acuh.

"Sekte Reinkarnasi tidak lebih dari itu."

"Jika kamu bisa mewakili Sekte Reinkarnasi, aku akan segera melancarkan pertempuran sekte dengan Sekte Tianjian dan menghancurkan Sekte Reinkarnasimu."

Nada suaranya tegas dan matanya tajam.

Su Mingyan menatap Xie Qingji, yang jubahnya berkibar, pria ini telah menjadi mimpi buruk seumur hidupnya.

Sejak pertama kali dia bertemu, dia jatuh cinta dengan pria ini.

Dia, orang suci yang agung dari Biara Jingyue, mengaku kepadanya dengan pandangan penuh, tetapi dia menolaknya.

Dia baru saja membunuh jutaan orang, tetapi pria ini benar-benar pergi ke Biara Jingyue untuk memberi tahu tuannya, menyebabkan dia dikeluarkan dari Biara Jingyue.

Itu adalah kebohongan bahwa dia mengkhianati Jingyuean untuk Xie Qingji.

Dia baru saja membantai puluhan ribu bayi yang baru lahir, tetapi diburu olehnya sejauh 30.000 mil Sejak itu, dia menderita penyakit tersembunyi dan tidak dapat menembus tahap transformasi.

Pria Xie Qingji ini benar-benar tidak berperasaan!

Tolak cintanya, dan jangan biarkan dia menjadi lebih kuat!

Sekarang, dia membunuh orang kuat dari Sekte Reinkarnasi dari sektenya, benar-benar tidak berperasaan!

Su Mingyan menatap Xie Qingji, dan berkata tanpa rasa malu: "Xie Qingji, pria seperti apa kamu?"

"Kamu mengecewakanku!"

"Aku baru saja memintamu untuk meninggalkan Sekte Pedang Surgawi dan mengikutiku ke Sekte Reinkarnasi untuk berlatih, tetapi kamu menolak."

Kata-kata ini segera mengundang ejekan.

"Yah, Tianjianzong bertanya apakah salah menjadi master puncak, dan pergi ke Sekte Reinkarnasi untuk menjadi kultivator jahat? Jika aku Xie Qingji, aku juga akan menolak!" Dia adalah Master Pedang Xiaoyao yang tiada taranya."

"

. .."

Su Mingyan mendengar kata-kata berisik itu, dan tidak menganggapnya serius, tetapi terus berkata-

Umpan meriam dan putri asli menjadi penggemar semua orang didunia budidaya abadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang