1.5 ➖ "Good girl"

239 44 3
                                    

Kiara menatap pantulan dirinya di cermin, ia hanya memoles sedikit wajahnya agar tidak terlihat pucat.

Rencananya hari ini ia akan pergi ke rumah sang kekasih bersama sang ibu sebagaimana janjinya pada Laskar beberapa hari lalu.

"Kiara masih lama?" Tanya sang ibu yang jenuh melihat putrinya yang terus terusan memandang cermin dengan tatapan memuja.

"Bun ternyata aku cantik ya."

"Iya kan anak bunda, udah ayo jadi ga?"

"Jadi dong, aku udah cantik gini masa ga jadi ketemu sama ayang."

Sang ibu hanya bisa menggelengkan kepalanya, memang anak muda yang sedang di mabuk cinta ini terkadang ucapannya tidak masuk akal.

"Iya makanya kamu jangan lama lama."

"Iya bunda ini udah selesai kok, aku mau catokan bentar bunda tunggu dibawah aja."

"Yaudah tapi jangan lama-lama."

"Aman bun, aku juga udah kangen sama kalas ga mungkin lama kok."

"Kalas?" Tanya sang ibu bingung.

"Kak Laskar, biar singkat aja."

Sang ibu menggelengkan kepalanya, "coba manggilnya depan orangnya langsung."

Kiara yang sedang mencatok rambut panjangnya itu pun menatap sang ibu melalui kaca kemudian membentuk gesture 'peace'
.
.
.

Setelah selesai mencatok rambutnya, Kiara pun turun menghampiri sang ibu.

"Bunda ayo."

Sang ibu bangkit kemudian berjalan ke arah garasi lebih dulu, di ikuti Kiara di belakangnya.

"Bun aku pengen belajar nyetir mobil deh, biar ga ngerepotin kak Laskar terus."

"Yaudah belajar aja, ga susah kok yang penting rutin belajarnya tapi usahakan belajarnya di jalan sepi biar aman."

"Terus nanti kalo aku udah bisa mobil ini untuk aku? Bunda pake apa?"

"Enak aja, kamu beli baru aja yang ini punya bunda."

Kiara mengangguk, tak lama ponselnya bergetar menampilkan notifikasi dari sang kekasih.

Kiara mengangguk, tak lama ponselnya bergetar menampilkan notifikasi dari sang kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laskar jgn dibls!

Kiara?
14:23

Dimana?
14:24

Anda
Dimana mana hatiku
senang
14:24

Bentar lagi nyampe kok
14:24

Kangen ya? 😛😛
14:24
Read

Kiara meletakkan ponselnya di dashboard dengan sedikit melemparnya membuat sang ibu menatapnya dengan tatapan bingung.

[4] 𝗟𝗔𝗦𝗞𝗜𝗔 ➕ ‎‎‎‎Jeongwoo - JihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang