Kiara menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.
Jika ia lahir lebih dulu daripada Isaac Newton ia bersumpah akan menebang pohon apel di depan rumahnya.
Menyusahkan orang saja.
"Bisa?"
Kiara menggeleng keras.
"Ga bisa susah banget."
"Coba dulu."
"Udah. Kakak kira daritadi aku disini ngapain? Menicure pedicure?"
"Ya kamu."
"Ga bisa kak, ini kepala aku rasanya mau meledak DUAARR.."
"Lebay kamu."
"Beneran."
"Cari rumusnya di buku."
"Ga mau ah, males kepala aku udah terlanjur mumet mikirin jawabannya aku mau ngerjain tugas lain aja."
"Ada?"
"Ada." Setelah itu Kiara pun mengeluarkan buku lain yang ada di tasnya.
Saat sedang mengerjakan Kiara pun bertanya. "Kak, kakak anak teknik kan ya?"
"Iya kenapa?"
"Ini jawabannya apa?"
Laskar membaca soalnya kemudian mengernyitkan keningnya bingung. "Apa hubungannya sama teknik?"
"Loh, coba kakak baca soalnya."
'Teknik yang sangat penting dalam permainan bola voli agar mendapatkan nilai adalah teknik?'
"Kakak kan mahasiswa jurusan teknik mesin bukan atlet voli."
"Tapi kan kakak anak teknik."
"Teknik mesin bukan teknik bermain voli."
"Lah tapi kan sama sama teknik."
"Beda Kiara."
"Sama kak, sama sama teknik."
"Ya tapi masa soalnya teknik yang sangat penting dalam permainan bola voli agar mendapatkan nilai, tiba-tiba kakak jawabnya tabung gas O2 C2H2, regulator, selang gas, Welding Torch, Brander, Nozzle sama Rod kan ga nyambung."
Kiara tampak berpikir kemudian cengengesan. "Hehe iya juga ya. Jadi kakak ga tau jawabannya?"
"Ga. Kakak bukan atlet voli."
"Kenapa tugasnya susah susah banget sih? Kalo gini caranya lama lama aku berhenti sekolah mau nikah aja."
"Kakak belum kerja, mau makan apa kamu? Batu?"
"Yaudah aku nikahnya sama cowok lain aja."
"Kiara mulutnya." Tegur Laskar.
"Iya iya...bercanda tau. Tuh kakak sayang kan sama aku giliran aku bilang mau nikah sama cowok lain aja langsung panik."
"Kerjain tugasnya."
"Dih gengsi."
"Kerjain aja Kiara."
"Susah kak."
"Ya semuanya juga susah kalo kamu ga mau belajar."
"Aku udah baca daritadi ga nemu nemu jawabannya."
"Apa yang kamu baca? Wattpad? Webtoon?"
"Ya buku lah."
"Buku apa? Novel?"
"Buku paket lah, nih." Ucapnya menunjukkan buku yang terbuka diatas meja.
Laskar mengambil alih buku tersebut kemudian membacanya setelah itu membolak-balik halamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] 𝗟𝗔𝗦𝗞𝗜𝗔 ➕ Jeongwoo - Jihan
Teen Fiction[ Treasure series book 04 ] Menceritakan tentang kisah cinta antara siswi kelas 3 SMA dan mahasiswa semester lima. Mereka Laskaraga Ardhana dan Kiarasva Nilona. ➖ first published: 02 july 2022 ➖ completed Highest rank 🏅1 in Hanjihyo 06 july 2022...