ONE🔞

3.6K 127 56
                                    

DIMOHON BIJAK YA SEMUANYAA!!

Happy Reading!!!
.
.
.

"Akhhh.. Akhhh... Akhhh daddhhh ehhmmmm ahhhh sakithhh"

Plakk!!! Sebuah tamparan mendarat dibokong mulus pria manis ini.

"Diamm sayangg!! Ahhhh lubang kamu sangat nikmat anjingg!!"

Plakk!! Plakk!! Plakk!!

"Ahhh ahhh ekhmmm daddyyhh cio cummm ahh,"

Matthew langsung menyambar bibir cherry itu dengan napsu yang sudah membara tidak peduli kekasihnya itu lelah capek atau apapun intinya ini semua nikmat.

Tangan Cio yang sudah dirantai kiri dan kanan serta kaki yang sudah diikat menyatu dengan ranjang ruangan merah tersebut.

Ctarrr!! Ctarrr!!

Dua cambukan Cio dapatkan dann selalu seperti itu hingga permainan selesai.

"Aakhh akhhhh sayanggg babyyy ahh kamu nikmat sekaliihh," Matthew terbata-bata merasakan nikmat yang tiada duanya.

Matthew terus menggempur anal simanis hingga sang bottom kuwalahan.

"Daddyyhh ehmmmm Cio keluarr,"

"Bersama babyyy,"

"Akhhh/Akhhh," ucap mereka bersama setelah pelepasan.

Cupp!! Matthew mencium kening simanis dan tersenyum bahagia.

"Thankyouu babyy!! Kamu yang terbaik."

Setelah selesai melakukan aktivitas panas selama kurang lebih 5jam lamanya akhirnya mereka membersihkan diri. Matthew melepas semua rantai-rantai yang ada ditangan maupun kaki Cio lalu segera menggendong ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.

Selang 20menit mereka berdua sudah memakai piama tidur lalu pindah ke kamar yang selayaknya untuk tidur. Kamar ini hanya digunakan untuk dinas saja, selain itu kamar ini selalu terkunci rapat. Hanya Matthew dan maid yang khusus membersihkan kamar itu yang memiliki kuncinya.

Sesampainya dikamar Matthew langsung merebahkan tubuh Cio dengan sangat hati-hati karena sang empu sudah memejamkan matanya.

"Capek ya sayang? Maaf yah kamu harus berhubungan sama orang kaya aku dan terimakasih sudah menerimaku. Cupp!! Cupp!! " Ucap Matthew sebelum ikut menjemput Cio ke alam mimpinya. Setiap setelah melakukan aktivitas panas Matthew tidak pernah lupa untuk selalu mengucapkan maaf dan terimakasih kepada Cio si anak manis.

*****

MATTHEW AUSTIN seorang yang tampan, gagah, dann sangat dingin kepada orang-orang bahkan keluarganya sendiri adalah seorang CEO muda yang memimpin perusahaan MJC di Bangkok. Perusahaan yang bergerak dibidang properti itu Matthew dirikan saat usianya menginjak 21 tahun. Awalnya Matthew hanya memegang perusahaan keluarganya, namun saat dia sudah mempelajari nya akhirnya dia mendirikan perusahaan sendiri dan berakhir sukses hingga mengalahkan perusahaan milik keluarga nya sendiri.

Selain menjadi CEO Matthew juga bergerak didunia gelapnya. Dia menjual peralatan tempur dengan ilegal dan hebatnya setiap setelah transaksi tidak pernah ada bekasnya atau apapun , sungguh hebat kekuasaan Matthew.

"Sayang bangun kuliah tidak?"

"Enghh kakak sudah pagi ya? Hoammm,"

"Uhh masih ngantuk ya sayang kakak? Gimana mau kuliah tidak, kalau tidak nanti kakak izinkan saja."

"Cio tidak kuliah ya kak badan Cio sakit semua dan sepertinya Cio masih tidak bisa berjalan."

"Baiklah babyku cup!" Matthew mencuri kecupan dibibir manis Cio.

Sick But Interesting 18+ (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang