FIVE

842 81 13
                                    

Happy Reading!!!
.
.
.

Flashback on

Saat cio kembali ke meja nya dia menggerutu kesal karena wanita itu dan saat itu juga ide jailnya muncul.

"Sini deh cio bisikin," ucap Cio membuat ketiga temannya mendekat. Setelah selesai membisikkan suatu rencana mereka berempat tersenyum jahil.

Cio dan teman-temannya melanjutkan sesi makannya, dia tidak memperdulikan keadaan Matthew dan cewek gatal itu. Berbeda dengan Matthew dia terlihat gelisah karena dilihat lihat pacarnya sedang merencanakan sesuatu aksi yang akan sedikit mencelakai rekan kerjanya ini.

Tak butuh waktu lama Cio dan teman-temannya sudah menghabiskan seluruh makanannya namun mereka masih di sana untuk mengobrol.

Disisi lain terlihat rekan kerja Matthew itu sepertinya sedang berpamitan untuk ke toilet dan smirk mereka berempat mereka keluarkan.

"Mari kita mulai!" Raut wajah Cio menandakan dia mengatakan seperti itu kepada teman-temannya dan diangguki oleh mereka bertiga.

Min berjalan untuk kearah toilet melewati Cio dan teman-temannya namun tiba-tiba...

Brukk!!

"Kyahahahahaha kenapa tante jatuh begitu?" Tanya Cio mengejek sambil tertawa terbahak-bahak padahal dirinya sendiri yang menjegal Min.

Raut wajah Min tidak bersahabat lututnya sakit sekalipun malu karena mereka ditempat umum. Min menatap tajam ke empat bocah tengil tersebut lalu setelahnya berdiri dan melenggang ke toilet.

Gaga, Nine dan Kite menuju ke toilet terlebih dahulu untuk merencanakan aksi selanjutnya. Cio masih lemas karena tertawa kini sedang mengatur nafasnya agar segera menyusul ketiga temannya.

Sebelum pergi Cio melirik ke arah Matthew yang sedang menatapnya khawatir namun Cio tidak memperdulikan itu dirinya sudah terlanjur kesal kepada pacarnya.

...

Di toilet setelah Min masuk kedalam bilik untuk buang air, diikuti ketiga teman Cio yang sedang mempersiapkan sesuatu.

"Gaga ini Kite ada kecoa mainan ayo kita masukin kesana." Kite berucap sambil mengeluarkan kecoa mainannya dari dalam tas. Mereka menggidik ngeri karena walaupun itu mainan tapi sangat mirip dengan aslinya.

"Yasudah Kite disini masukkan kecoa mainan itu Gaga dan Nine kita masuk ke kanan dan kiri bilik yang ada di sebelah bilik cewek itu ya untuk mempersiapkan air." Setelah temannya mengangguk kini mereka sudah berada di posisinya masing-masing.

Terdengar suara sepatu masuk kearah toilet membuat Kite ketakutan karena pasal nya inikan toilet wanita mana bisa pria masuk sini. Tapi ternyata yang datang adalah Cio dengan senyum yang sangat tengil.

"Sstt Cio jangan berisik nanti cewek itu dengar!" Ucap Kite bisik-bisik.

"Bagaimana sudah ditempat masing-masing?" Tanya Cio dan diangguki oleh Kite.

"Kalau begitu ayo masukkan itu kecoa!" Perintah Cio lalu segera Kite melemparkan beberapa kecoa mainan dari bawah pintu bilik dann...

1

2

3

"AAAAAAA KECOAAAAA AAAAA IIIIIIIIIII TOLONG KECOAAAAA." Teriak Min dari dalam kamar mandi membuat Kite dan Cio senang tapi masih menahan tawanya.

Setelah itu Cio dan Kite berencana untuk bersembunyi di bilik yang masih kosong agar saat Min keluar tidak ketahuan.

Min keluar dari kamar mandi dan tiba-tiba terjadi lagi kejadian tidak terduga...

Sick But Interesting 18+ (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang