Jam menunjukan pukul 5.30 pagi.
Seorang pria tampan terlihat sedang tertidur dengan lelapnya dengan hanya bertelanjang dada dan mengenakan boxernya saja.
Dia mulai terbangun dan membuka matanya,tepat di sebelahnya ada seorang gadis yg tengah tertidur pulas hanya berbalutkan selimut.
Pria tampan itu adalah kim taehyung,dia mulai mengingat kegiatan panas yg mereka lewati tadi malam.
Wanita yg bersamanya itu adalah gadis yg dia temui di club malam semalam.
Tampa memperdulikan gadis itu taehyung bangkit dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Karena aktifitas taehyung di kamar mandi gadis itu pun bangun dari tidurnya.
Tak lama kemudian taehyung keluar dari kamar mandi dengan pemampilan yg sudah rapi dan tentunya sangat tampan.
"Wow,anda bangun pagi sekali dan sudah rapi.apakah anda akan pergi ke kantor?" ucap gadis itu.
"Ya,aku harus segera kembali ke kantor" balas taehyung,lalu taehyung memberikan gadis itu selembar cek dengan nominal yg cukup besar.
"Ini untukmu" kata taehyung
"Terima kasih tuan,ini sangat besar.lain kali kalau anda membutuhkan service ku lagi hubungi saja aku" senyum nakal gadis itu.Dan tanpa kata apapun lagi taehyung pergi meninggalkan gadis itu.
Di lain tempat tepatnya di belahan benua lain,seorang gadis cantik dan sexy sedang berkutat dengan make up dan baju-bajunya yg akan di gunakan untuk pemotretan selanjutnya.
Dia adalah Bae Jisoo atau orang-orang lebih mengenalnya dengan Sooya.
Jisoo adalah seorang model terkenal di jepang,sudah 10thn lamanya jisoo meninggalkan korea dan menghabiskan waktunya di luar negeri untuk mengejar impiannya menjadi sebagai model.
Tekadnya semakin kuat sejak dia kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan,jisoo merasa dengan pergi dari korea dia dapat melupakan kesedihannya pasca kehilangan kedua orang tuanya.
Di korea sendiri jisoo memiliki seorang kakek yg sangat menyayanginya,dia adalah kakek Bae.
Diusianya tak lagi muda kakek Bae memimpin Bae Corp dan di bantu oleh seorang asisten kepercayaannya.
Kakek Bae meminta agar jisoo segera kembali ke korea.
Mau tak mau jisoo pun akhirnya mau kembali ke korea dengan sengaja mengosongkan jadwal padatnya selama 1 bulan.
"Jadi kapan kau akan kembali ke korea,Sooya?"
Tanya manager jisoo yg bernama Yeri,yeri sudah seperti seorang kakak untuk jisoo.
"Mungkin minggu ini,kakek sudah tak sabar menunggu ku kembali" saut jisoo.
"Akupun akan kembali ke korea,untung saja aku sudah mengosongkan jadwalmu 1 minggu kedepan" imbuh yeri.
"Kau yg terbaik yeri" ucap jisoo sambil memeluk yeri.
"Bagaimana kalau kita berangkat bersama?" ajak jisoo
"Sepertinya aku tak bisa,sebelum pulang aku harus menyesesaikan pekerjaanku disini dulu,agar nanti aku bisa libur dengan tenang" kata yeri.
"Baiklah,nanti kalau kau sudah sampai di korea tolong kabari aku lagi,aku pasti sangat merindukan ocehanmu" jisoo memeluk yeri penuh rasa sayang.Mungkin ceritaku ini sangat membosankan.aku sengaja memakai latar korea karena ingin mendapatkan feelnya aja.
Kalau kalian gak suka,silahkan skip aja.
Ini murni hasil dari imajinasiku yg terlalu bucin dengan tokoh utamanya💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...