Part 10

2K 131 7
                                    

Seorang gadis cantik tampak sangat bahagia setelah sampai di tempat tujuannya,dia adalah Bae Jisoo.
Hari ini dia sudah sampai di Paris bersama sang managernya Yeri.

Hari ini dia sudah sampai di Paris bersama sang managernya Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Besok adalah hari yg di tunggu-tunggu oleh Jisoo,dia akan menandatangani kontrak sebagai BA di salah satu Brand ternama di paris.
Jisoo dan sang manager segera meninggalkan bandara,menuju apartement yg telah di sewanya.
Jisoo dan Yeri tidak tinggal di satu apartement.

Sementara di korea Taehyung yg mengetahui jisoo sudah pergipun sangat kesal,bagaimana tidak tunangannya itu tak memberitahunya kapan waktunya dia akan pergi.Taehyung memang mengetahui rencana keberangkatan Jisoo ke Paris karena Jisoo sendiri yg mengatakannya,tp kapan tepatnya Jisoo sama sekali tidak memberitahukannya.
Taehyung tak habis akal diapun memerintahkan orang suruhannya untuk mengikuti kemana Jisoo pergi.

(Author : Taehyung makin bucin aja🤭🤭🤭🤭,habis dapet service mbak Jisoo langsung gak bisa lepas😅)

Pagi ini Jisoo di temani Yeri menuju gedung Brand yg akan menggunakan jasanya.
Jisoo dan Yeri mendekati sang receptionis di gedung itu.

"Selamat pagi nona,saya ada janji dengan tuan choi hari ini.Apakah beliau ada diruangannya?" tanya Yeri.
"Bisa saya tau dengan siapa saya berbicara?" tanya sang receptionis.
"Katakan saja pada tuan choi Bae Sooya ingin menemuinya" jelas Yeri.
"Baiklah nona,kalian di persilahkan masuk.Tuan Choi sudah menunggu di dalam ruangannya,anda bisa menuju lantai paling atas gedung ini,di depan lif nanti akan ada sekretaris tuan Choi menunggu anda" jelas sang reception.

Jisoo dan yeri langsung menuju lantai paling atas dan disana sudah ada sang sekretaris tuan choi menunggu mereka,merekapun masuk ke ruangan CEO brand itu.
Seorang pria bertubuh tinggi berdiri dengan gagahnya sambil menatap ke arah jendela ruangannya yg cukup besar,yg memperlihatkan indahnya pemandangan di kota itu.
Saat pria itu berbalik jisoo tampak terkejut mengetahui siapa CEO dari perusahaan yg akan menggunakan jasanya itu ternyata kakak kelasnya saat SMA dulu,Choi Suho.

Saat pria itu berbalik jisoo tampak terkejut mengetahui siapa CEO dari perusahaan yg akan menggunakan jasanya itu ternyata kakak kelasnya saat SMA dulu,Choi Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Jadi Bae Sooya itu adalah Bae Jisoo,kau adik kelasku saat SMA dulu" sapa suho dengan terkejutnya.
"Suho sunbae,jadi sunbae CEO dari brand Choi yg ternama itu." kagum jisoo.
"Jadi aku harus memanggilmu siapa,jisoo atau sooya?" tanya suho bercanda.
"Sunbae bisa memanggilku sooya,karena orang-orang lebih mengenalku sebagai sooya.Diluar pekerjaan sunbae bisa memanggil nama ku" jelas jisoo.
"Ommo,ini sungguh luar bisa.kalian sudah saling kenal,itu berati mempermudah kerja sama kita" jelas Yeri.
"Ya eonnie," sahut jisoo.

Merekapun asik membicarakan kerja sama itu dengan seriusnya,jam makan siangpun tiba dan suho ingin mengajak jisoo untuk makan siang bersama.

Namun Yeri memilih untuk tidak ikut karena dia akan membicarakan kontrak dengan sekretaris Suho.

Alhasil Jisoo dan Suho makan siang bersama di restoran dekat kantornya.

Sampai di restoran jisoo dan suho makan siang sambil bercanda gurau,semua interaksi itu diabadikan oleh seseorang dengan kameranya.

Itu adalah orang suruhan taehyung,dan orang itupun mengirimkan gambar-gambar itu kepada Taehyung.

Taehyung kesal bukan main,baru 2 hari jisoo di paris dirinya sudah dekat dengan pria lain.Taehyung lalu meminta orang suruhannya itu untuk mencari tau siapa pria itu.
orang suruhan Taehyung itupun memberikan informasi tentang pria tersebut.


"Jadi namanya Choi Suho,pengusaha di bidang fashion.Perusahaannya terbilang sangat di Paris,dia masih lajang dan dia juga senior jisoo saat sekolah di jepang" itulah informasi yg taehyung baca.

Taehyung mulai memikirkan cara bagaimana untuk datang keparis,dengan cepat dia menghubungi jimin untuk datang ke ruangannya.

"Ada apa kim?" tanya jimin.
"Jim,apa kau perusahanan Choi corp?" tanya taehyung.
"Kalau tidak salah perusahaan itu ada di paris dan bergerak di bidang fashion,dan brand mereka cukup di degemari di korea" jelas jimin.
"Buatkan aku janji dengan CEOnya,katakan aku akan ke paris untuk menemuinya" jelas taehyung,jimin makin tak mengerti dengan jalan pikiran taehyung.
"Apakah sekarang kau tertarik di dunia fashion?" tanya jimin.
"Ya mungkin,aku pikir sudah saatnya kim corp dan bae corp merambat ke dunia fashion.Aku lihat dunia fashion juga sangat menjanjikan" jelas taehyung dengan menampilkan smirk khas andalannya.
"Baiklah,segera akan aku kabari" jiminpun keluar dari ruangan Taehyung.


"Mau bermain-main denganku kelinci manis,tunggu aku! Ini akan semakin menarik" batin taehyung.

Hari ini Taehyung berencana mengunjungi Kakek Bae ke Bae Corp untuk membahas rencananya itu,Taehyung sampai di ruangan kakek bae dan di sambut hangat oleh si kakek.

"Cucu mantuku,kau sudah datang"kakek bae mendekati taehyung dan memeluknya.
"Selamat pagi kek,maaf aku datang terlalu pagi.Ada yg ingin ku diskusikan dengan kakek pagi ini" jelas taehyung dengan membalas pelukan sang kakek.
"Apa itu cucuku?" tanya kakek bae.
"Begini,aku ingin kim dan bae corp terjun kedunia fashion juga.Maksudku,disini aku melihat potensi yg cukup menjanjikan,melihat banyaknya anak muda yg akhir-akhir ini sangat menggemari dunia fashion" jelas taehyung.
"Kenapa kau tiba-tiba tertarik dengan dunia fashion?" tanya sang kakek.
"Bukankah kakek ingin jisoo untuk tinggal di korea?,kita akan wujudkan itu dengan cara mengikatnya dengan sebuah tanggung jawab kek,maksudku jisoo harus tinggal di korea untuk bekerja,bukankah selama ini jisoo pergi meninggalkan korea karena alasan bekerja dan sangat menyukai fashion?,jadi kita akan buat dia bekerja di korea" jelas taehyung,mendengar ide cemerlang dari taehyung sang kakek tertawa dengan terbahak-bahak.
"Kenapa aku tak pernah berpikir ke arah sana,baiklah taehyung kalau kau pikir itu jalan yg terbaik.Tapi tak mudah menaklukan gadis keras kepala seperti jisoo" ucap sang kakek.
"Percayalah padaku kek,aku akan membawa jisoo kembali ke sini" yakin taehyung.

Mendapat persetujuan dari sang kakek membuat taehyung makin bersemangat untuk menyusul jisoo ke paris.
Sampainya di kantor Jimin memberitahukan Taehyung kalau 3 hari lagi Brand Choi di paris akan melauncingkan produk baru mereka dan Jisoo sebagai BA nya.
Kim Corp mendapatkan undangan untuk menghadiri pesta launcing produk dari Choi Corp.
Taehyung benar-benar tak sabar bertemu jisoo di sana dan sangat penasaran dengan wajah paniknya.

"Tunggu aku Bae Jisoo" senyum penuh tanya terukir di wajah taehyung.

Entah apa yg dia rencanakan untuk merealisasikan idenya membawa jisoo kembali ke korea.






Ada yg tau gak apa yg di pikirkan taehyung dan rencana apa yg dia buat untuk menaklukan jisoo🤔🤔🤔🤔🤔🤔



Di part kali ini dan part selanjutnya aku tambahkan karakter suho biar ada bau-bau cemburu gitu🤭🤭🤭🤭 taehyung kalau lagi cemburu gimana ya?

Jangan lupa tinggalin jejak kalian ya pembaca,kalau gak sampai targetnya mungkin cerita ini akan aku delete aja atau mau aku revisi.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang