+21
Banyak adegan dewasanya,mohon bijak membacana🙂
Ini murni hasil imajinasi ku,tanpa ingin melecehkan atau menjatuhkan idolnya.
"Ayo kita pacaran" ucapan Taehyung masih di cerna oleh jisoo.
"Apa magsudmu tae?" tanya jisoo tak percaya.
"Ayo kita menjadi kekasih sungguhan,tanpa adanya perjanjian atau kesepakatan apapun" imbuh Taehyung.
"Sudahlah tae jalankan mobilmu,ini sudah malam dan aku lelah"Taehyung kembali menjalankan mobilnya,suasana hening menyelimuti ke duanya.Tak ada yg memulai topik pembicaan.
Sampai di lobby apartemen jisoo bukannya pergi taehyung malah mengekori jisoo hingga tepat berdiri di depan unit apartemen jisoo.
"Pulanglah,aku sudah sampai dengan selamat" kata jisoo.
"Aku mau kemar kecil" imbuh taehyung.Yang sebenarnya dia hanya ingin tau jisoo tinggal di unit yg mana dan bagaimana gadis itu hidup seorang diri.
Pintu terbuka,taehyung buru-buru masuk.
Jisoo pikir taehyung sudah tak tahan mau ke toilet."Dimana kamarmu?" tanya Taehyung.
"Jika kau mau ke toilet,di sebelah ruangan tv juga ada.Tak usah sampai ke kamarku" sarkas jisoo.
"Tapi aku tak nyaman menggunakan toilet tamu" kata taehyung yg tentunya itu sebuah alasan klasik.
"Di atas,Itu di sebelah kanan" ucap jisoo.Taehyung langsung masuk ke ruangan yg jisoo tunjukan,saat masuk ke dalam kamar sang gadis taehyung bisa melihat suasana kamar layaknya perempuan pada umumnya
Namun pandangan taehyung terfocus pada sebuah foto,foto jisoo yg masih anak-anak.
Jisoo tampak sangat manis,dan di sebelahnya ada foto orang tua jisoo.Taehyung keluar dari kamar jisoo,di lihatnya jisoo berada di mini bar apartemen itu.
Taehyung mendekati jisoo,jisoo masih memikirkan apa yg taehyung katakan tadi.Taehyung memeluk jisoo dari belakang.
"Taehyung" ucap jisoo yg kaget.
"Jisoo apa yg kau pikirkan?" tanya taehyung dengan lembut.
"Tidak ada" jisoo mengelak.
"Tentang yg di mobil,apa keputusanmu?" tanya taehyung.
"Kau sudah memiliki kekasih tae" ucap jisoo.
"Gadis yg bersama ku itu bukan kekasihku,dan aku tidak memiliki kekasih" jelas taehyung dan langsung membalikan tubuh jisoo untuk menghadap dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...