Yuk lanjut gess😁😁😁
Di dalam apartemennya Jisoo mengobati luka di wajah Eun Woo.
"Maafkan aku Eun Woo,kau jadi terluka karena aku" ucap Jisoo.
"Ini bukan salahmu Jisoo,aku memang ingin memberikan pelajaran untuk pria berengsek itu" sahut Eun Woo.
"Apa maksudmu?" tanya Jisoo.
"Saat aku mengantarkan kau ke apartemennya aku melihat dia bersama dengan wanita lain dan awalnya aku tak yakin kalau dia tunanganmu,tp melihat wajahmu yg pucat saat itu aku sadar kalau dia adalah tunanganmu" jelas Eun Woo.
"Jadi kau melihatnya" tanya Jisoo.
Lalu Jisoo beranjak dan pergi untuk meletakan kotak P3K nya.
Ponsel Eun Woo bergetar tanda pesan masuk dan rupanya itu dari Irene.
Irene menyampaikan rencananya kepada Eun Woo.Setelah Jisoo kembali Eun Woo mulai bicara.
"Jisoo,apa kau tak keberatan dengan ucapan Taehyung tadi? Maksudku untuk mengakhiri hubungan kalian" tanya Eun Woo.
"Kau dengar sendiri bukan,kalau itu keinginannya" ucap Jisoo penuh kesedihan.
"Itu dia ucapkan karena dia cemburu melihatmu bersama denganku" sahut Eun Woo.
"Maksudmu dia tidak bersungguh-sungguh mengatakannya" tanya Jisoo.
"Dia sedang emosi Jisoo,cobalah kau datangi dia dan pastikan apa itu adalah ucapannya yg keluar dari dalam hatinya" ucap Eun Woo.
Jisoo memikirkan ucapan Eun Woo,Taehyung memang pernah mengatakan kalau dia tidak menyukai jika Jisoo berada di dekat Eun Woo.
Jisoopun memutuskan akan mengikuti saran Eun Woo.
"Kau benar,besok aku akan mengunjunginya" ucap Jisoo.
"Baiklah jisoo,sepertinya aku harus segera pulang. Terima kasih kau sudah mengobati lukaku" ucap Eun Woo.
"Tidak,akulah yg harus mengucapkan terima kasih karena kau adalah temanku yg sangat baik" ucap Jisoo.
Eun Woo pun keluar dari apartemen Jisoo dan dia langsung menghubungi Irene.
Eun Woo mengatakan kalau Jisoo akan datang ke apartemen Taehyung besok pagi.Melihat pesan itu Irene mulai memikirkan rencananya selanjutnya.
Sebenarnya Eun Woo menyadari keberadaan Taehyung saat di baseman apartemen Jisoo,dia sengaja menciptakan moment seperti itu agar memancing amarah Taehyung.
Agar citra buruk semakin melekat pada Taehyung dan Jisoo akan semakin membencinya.
Pagipun tiba Irene tampak sibuk di dapur apartemen Taehyung.
Sementara Taehyung masih tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...