Part 23

1.9K 110 3
                                    

Sampailah Jisoo di apartemen Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampailah Jisoo di apartemen Taehyung.
Hal pertama yg Jisoo lihat adalah ruangan tengah bernuansa minimalis dengan furniture yg simple,namun terlihat sangat mewah dan elegant.

"Duduklah,apa kau mau minum sesuatu?" ucap Taehyung.
"Sepertinya air boleh juga" sahut Jisoo.
"Tunggu di sini,aku akan mengambilkannya untukmu" imbuh Taehyung.
"Air putih saja" sahut Jisoo.

Jisoo melihat-lihat setiap sudut apartemen Taehyung.

"Sayang,ini akan menjadi rumah kita berdua" ucap Taehyung.

Setelah meletakan air putih di atas meja.
Taehyung mendekati Jisoo dan memeluknya.

"Apa arti dari ucapanmu itu Tae?" tanya Jisoo.
"Kita sudah bertunangan,juga sudah bercinta.Apa kau tak ingin menikah denganku dan melahirkan Kim kecil?" tanya Taehyung.
"Ini terlalu cepat Tae,kau tau bukan kalau aku sangat mencintai pekerjaanku. Dan kaupun tau kalau aku masih belum bisa tinggal di korea" jelas Jisoo.
"Sayang,lupakan hal pahit dan menyedihkan itu. Aku mengerti perasaanmu,kalau kau terus menghindar seperti ini selamanya kau tak akan pernah bahagia" bujuk Taehyung.
"Tapi Tae,ini sangat sulit untuk ku.Setiap kali aku mengingat kejadian malam itu hatiku sakit,dadaku sesak.Mereka orang-orang yg ku sayangi." jelas Jisoo.
"Apa kau tak sayang dengan Kakek??? Apa kau tak mencintaiku?" tanya Taehyung.
"Aku menyayangi Kakekku sangat,dan tentangmu...tentu kau tau apa yg kurasakan" ucap Jisoo.
"Katakan apa yg kau rasakan Jisoo,aku ingin mendengar langsung dari mulutmu" sahut Taehyung.
"Aaku,aku mencintaimu Tae.Sangat,sangat mencintaimu" jelas Jisoo.
"Kalau begitu hiduplah dengan bahagia,lupakan hal pahit dan menyedihkan itu.Berbahagialah Jisoo dengan orang-orang yg masih menyayangi dan mencintaimu" hibur Taehyung.
"Akupun merasakan hal yg sama,saat appa ku meninggal dan Nenekku meninggal.Tapi aku harus kuat Karena eomma ku hanya memilikiku,sejak itu aku berjanji akan selalu menjaga eomma dan membahagiakannya.
Tapi sekarang bukan hanya ada eomma saja,ada kau disisiku Jisoo.Aku benar-benar bahagia Jisoo kau hadir dalam hidupku" jelas Taehyung.


Pelukan keduanya makin erat,Jisoo merasa nyaman ada di dekat Taehyung.
Dia berharap selamanya akan seperti ini.


"Jisoo,dimana cincin tunangan kita? Apa kau membawanya?" tanya Taehyung.
"Tentu,aku selalu meletakannya di dalam Tasku" ucap Jisoo.
"Tunggu sebentar Jisoo aku ingin mengambil sesuatu" ucap Taehyung.


Taehyung masuk ke kamarnya dan mengambil kotak berwarna biru di dalam lacinya.


"Apa ini Tae?" tanya Jisoo.
"Ini cincin tunangan kita,sudah saatnya kita harus memakai ini Jisoo.Agar semua orang tau kalau aku dan kau sudah ada yg memiliki" ucap Taehyung.
"Ambillah cincinmu Jis!" imbuh Taehyung.

Jisoo mengambil cincinnya di dalam tasnya.

Jisoo mengambil cincinnya di dalam tasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang