Sejak pertemuan Taehyung dan Joy di club itu,Taehyung nampak tidak memikirkan Jisoo lagi.
Taehyung kesal dengan sikap keras kepala gadis itu,jisoo selalu kekeh dengan apa yg dia inginkan dan taehyung bukanlah laki-laki penyabar.
Siang ini Joy mengajak taehyung makan siang di luar kantornya.
"Tae,ayo kita makan siang" ajak jimin.
"Kau makanlah bersama yg lain,aku ada janji makan siang dengan Joy" ucap taehyung sambil bersiap-siap untu pergi.
"Aku perhatikan kau makin sering berhubungan dengan mantanmu itu" tanya jimin.
"Kami hanya berteman,dia tak memiliki keluarga disini jadi sudah sewajarnya aku bersikap baik padanya" jelas taehyung.
"Jangan terlalu baik dengan mantanmu Tae,nanti kau tak akan bisa lepas dari masa lalumu" nasehat Jimin.Taehyung tidak mendengarkan nasehat sepupunya itu,dia berlalu pergi dan akan menjemput Joy di apartemen nya.
Joy dan taehyung tiba di sebuah restoran,mereka sudah memesan meja dan seorang pelayan mengantarkan mereka di meja yg mereka pesan itu.
Tepat di sebelah meja yg Taehyung pesan itu,taehyung melihat Jennie dan para sahabatnya dan tentu saja Jisoo pun ada disana.
Mata keduanya bertemu.
"Sial,kenapa di saat seperti ini dia ada disini" umpat taehyung dalam hati.
Jisoo diam seribu bahasa,namun teman-temannya tau apa yg jisoo rasakan.Mereka memilih untuk pergi dari sana,takut itu akan melukai perasaan Jisoo.
"Kapan dia kembali,kenapa tidak mengabariku" pikir taehyung.
Makanan yg mereka pesanpun sudag di hidangkan.
Joy merasa aneh dengan raut wajah dan sikap taehyung yg sepertinya gugup.
"Sudah lama sekali aku tak makan makanan korea" ucap joy antusias.
"Kalau begitu makanlah yang banyak" sahut taehyung dengan senyumannya.Setelah makan siang bersama Joy,Taehyung kembali kekantornya.
Dia segera memanggil Jimin datang ke ruangannya."Jim,apa kau tau jisoo sudah kembali ke korea?" tanya taehyung.
"Belum,darimana kau tau?" tanya jimin.
"Tadi aku melihatnya bersama teman-temannya di restoran" ucap taehyung.
"Jangan bilang kalau dia melihatmu bersama Joy" tanya jimin penasaran.
"Ya,dia melihatnya.Bahkan dia langsung pergi ketika dia melihatku" imbuh taehyung.
"Wah kasian jisoo" ucap jimin.
"Kenapa harus kasihan dengan gadis keras kepal seperti dia" kesal taehyung.
"Pada dasarnya kau juga sama,sama-sama keras kepala" ucap jimin dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...