Seminggu setelah acara pertunangannya dengan Taehyung,Jisoo harus segera kembali ke Paris guna melanjutkan pekerjaannya.
Pagi itu Jisoo datang ke mansion sang Kakek.
"Selamat pagi,kek" sapa Jisoo kepada sang Kakek sambil mengecup pipinya.
"Kau sudah sarapan?" tanya sang kakek.
"Sudah kek,Jisoo ingin mengatakan sesuatu pada kakek.Lusa Jisoo akan kembali ke Paris."jelas Jisoo.
"Kau mau ke Paris?,apa kau sudah membicarakan hal ini pada Taehyung?" tanya sang kakek.
"Kenapa aku harus membicarakan hal ini dengannya kek,cukup dengan kakek saja" sarkas jisoo.
"Kau sudah bertunangan dengannya dan kakek juga sudah mempercayai Taehyung untuk menjagamu.Apapun keputusan Taehyung kau tak boleh membantahnya". Jelas kakek Bae.
"Jadi magsud kakek,aku harus meminta ijin darinya,begitu?" tanya Jisoo,"Ayolah kek,Jisoo sudah dewasa dan Jisoo bisa menentukan langkah hidup Jisoo sendiri kek".Jisoo tetap membantah perintah sang kakek.
"Bicarakan ini dengan Taehyung atau jangan pergi ke Paris sama sekali,itu semua pilihanmu Jisoo".sahut sang kakek.Jisoo melangkahkan kakinya dengan malasnya menunju ke kantor Kim Taehyung,kalau saja sang kakek tidak memaksanya tentu Jisoo tak akan mau mengunjungi tunangannya itu.
Jisoo sampai di lobi kantor Taehyung.
Ini pertama kalinya Jisoo menginjakan kakinya di Kim Corp.
Jisoo langsung mengdatangi meja receptionis di kantor itu."Selamat pagi,apakah aku bisa bertemu dengan Kim Taehyung?" tanya jisoo kepada receptionis itu.
"Apakah nona memiliki janji hari ini?" tanya sang receptionis.Belum sempat Jisoo menjawab Jimin datang mendekati Jisoo,tanpa sengaja jimin melihat kehadiran jisoo disana.
"Hi,nona Bae.kau datang untuk bertemu Taehyung bukan? Dia ada di kantornya di lantai paling atas gedung ini" jelas Jisoo.
"Terima kasih tuan Park" ucap jisoo.Dengan anggunnya Jisoo menuju lantai atas keruangan Taehyung.
Saat lif berhenti di lantai paling atas gedung itu,pintu lif terbuka dan jisoo mulai melangkahkan kakinya menuju pintu besar yg di katakan oleh Jimin.Terlihat papan nama di depan pintu itu CEO itulah yg jisoo baca.
Tanpa mengetuk pintu jisoo langsung saja masuk kedalam dan didalam Jisoo di sugguhi pemandangan yg paling menjijikan.
Jisoo melihat Taehyung sedang melakukan oral sex dengan salah satu jalangnya yg bernama Tzuyu.
Saat itu jisoo melihat dengan jelas bagaimana Tzuyu melahap kejantanan Taehyung dengan penuh gairah,Taehyung sampai menengadahkan kepalanya karena merasakan kenikmatan yg di berikan Tzuyu kepada kejantannya itu.
Erangan Taehyungpun di dengar oleh Jisoo dengan jelasnya.
"Ah Tzuyu,mulutmu nikmat sekali" rancau Taehyung tanpa melihat siapa yg telah berdiri di ruangannya.
"kau memang hebat Tzuyu" lanjut taehyung.
"Clop...clop...clop...clopclop" hanya itu yg terdengar dari mulut Tzuyu.
"Terus baby,lebih cepat...iniiiii...nikkkkkmat" kata taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...