Jisoo berdandan dengan cantiknya.
Malam ini adalah malam special untuknya.
Malam yg akan dia lewatkan bersama kekasihnya.Di tempat lain,Taehyung berusaha mengerjakan pekerjaanya dengan cepat. Dia sudah tidak sabar bertemu dengan kekasihnya.
"Jimin,aku harus segera pergi.
Jisoo pasti sudah menungguku" jelas Taehyung.
"Ya,ya kau sedang di mabuk cinta.Pergilah Tae! Jemput calon istrimu,jangan biarkan dia menunggu terlalu lama" canda Jimin.
"Kalau terlalu lama nanti kau keduluan orang lain" imbuhnya.
"Berengsek kau jim,tak akan ku biarkan orang lain mengambil Jisooku" tegas Taehyung.
"Wow,sekarang kau sudah berani mengakuinya" tawa jimin.
"Ya,sebentar lagi aku akan menghamilinya dan dia tak akan bisa lari dariku" bangga Taehyung.
"Wah,kau harus gerak cepat Tae." ucap jimin.Tanpa berlama-lama Taehyung langsung pergi dari kantornya.
Taehyung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Dia sangat senang malam ini.
"Malam ini akan menjadi malam yg panjang" benak Taehyung.
Hanya dengan membayangkannya saja Taehyung bisa tersenyum dengan gemasnya.
Begitu sampai di baseman apartemennya Taehyung segera naik ke unitnya.
Taehyung membuka pintu,hal pertama yg dia lihat Jisoo telah berdiri dengan memakai gaun pemberian Taehyung.
Jisoo tampak cantik,elegan dan tentu sexy.
Melihat Jisoo mata Taehyung tak bisa berpaling.
Taehyung mendekati Jisoo dan merangkul pinggang ramping Jisoo."Sayang, Kalau seperti ini aku rasa kita tidak jadi makan malam saja" ucap Taehyung.
"Kenapa Tae? Apa penampilanku mengecewakanmu?" tanya Jisoo.
"Tidak sayang,kau terlihat luar biasa. Cantik dan sexy,semua orang pasti akan melihatmu. Kau akan jadi pusat perhatian,dan aku tak ingin miliku di lihat orang lain" jelas Taehyung.
"Tapi Tae,kau yg memilihkan gaun ini. Dan aku sudah berdandan secantik ini,apakah kita tidak jadi pergi?" tanya Jisoo.Taehyung sangat gemas melihat wajah jisoo.
"Tantu sayang,kita akan pergi.
Malam ini akan jadi malam yg indah untuk kita" ucap Taehyung sambil mencium bibir mungil Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...