Part 4

2K 158 2
                                    

Jisoo tampak tegesa gesa berdandan karena dirinya hampir saja terlambat datang ke acara makan malam bersama sang kakek.

Orang kepercayaan kakek Bae sudah menunggu jisoo di luar apartementnya,jisoo berdandan ala kadarnya dan memakai dres hitam tanpa lengan dengan belahan tinggi di pahanya.

Orang kepercayaan kakek Bae sudah menunggu jisoo di luar apartementnya,jisoo berdandan ala kadarnya dan memakai dres hitam tanpa lengan dengan belahan tinggi di pahanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Walaupun hanya berdandan seadanya kecantikan jisoo tetap terpancar.

Jisoo pun sampai di restoran tempat acara sang kakek,seorang pelayan datang menghampirinya dan langsung mengantarkan jisoo ke ruangan VVIP yg telah di pesan sang kakek.

"Maaf,aku datang terlambat" kata jisoo dan langsung membukukkan badannya.
Taehyung dan Yoona sangat terpesona dengan kehadiran jisoo disana.
"Kemarilah jisoo!" perintah sang kakek,jisoo pun menghampiri sang kakek.
"Perkenalkan dia adalah Bae Jisoo,cucu satu satunya dan pewaris dari Bae Corp" kakek Bae memperkenalkan Jisoo dengan bangganya.

Taehyung benar benar tidak bisa melepaskan pandangannya dari Jisoo.

"Sungguh cantik😍" batin taehyung.


"Wah,nona Bae kau benar benar cantik" puji Yoona.
"Terima kasih atas pujiannya imo" jisoo membungkukkan badannya.
"Panggil aku dengan eoma saja jisoo,agar lebih akrab" pinta Yoona.
"Baiklah,eoma" jisoo menjawabnya dengan ragu.
"Perkenalkan aku kim yoona dan ini putraku satu satunya,namanya Kim Taehyung" Yoona dengan antusiasnya mengenalkan taehyung kepada jisoo.

"Hi,aku kim taehyung.Senang mengenalmu nona Bae" sapa taehyung sambil mengulurkan tangannya ke arah jisoo,jisoo pun menyambut tangan taehyung dengan ramahnya.

Yoona sangat senang melihat interaksi sang putra dengan jisoo.

"Pasangan yg serasi" batin Yoona.

Acara makan malampun di mulai,Yoona,taehyung dan kakek Bae asik membicarakan bisnisnya sedangkan jisoo hanya diam tanpa berkomentar apa apa,sesekali taehyung melirik ke arah jisoo.

Makan malam akan berakhir tiba saatnya kakek Bae dan Yoona akan membicarakan tujuan makan malam hari ini.

"Baiklah ini sudah saatnya Yoona" kata kakek Bae.

Yoona pun menganggukkan kepalanya lalu pembicaraanpun di mulai.

"Jisoo,kakek ingin memberitahumu.Sebelum orang tuamu pergi,eoma dan appamu sempat berjanji kepada keluarga Kim yaitu appa taehyung,jika eomamu melahirkan anak perempuan dan Yoona melahirkan anak laki laki maka kalian berdua akan dijodohkan,kalian akan terikat satu sama lain"jelas sang kakek.

Jisoo sangat terkejut mengenai fakta itu,begitupula dengan taehyung.

"Tapi kek,jisoo tak ingin menikah.Jisoo masih ingin mengejar impian jisoo di dunia model" bantah jisoo.
"Kau masih bisa menjadi model seperti apa yg kau inginkan,kakek tidak memintamu untuk langsung menikah.kalian bisa bertunangan dulu,sambil mengenal satu sama lain.Lagi pula usiamu sudah cukup jisoo" sang kakek tak mau kalah.
"Taehyung,itu adalah keinginan appamu untuk mempersatukan ke 2 group perusahaan dengan hubungan pernikahan.jadi eoma harap kau bisa mengabulkan keinginan terakhir appamu" pinta Yoona dengan mata berkaca kaca karena mengingat almarhum sang suami.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang