Part 2

2.2K 166 0
                                    

Hari yg di tunggu jisoopun tiba,dengan malas jisoo harus segera kembali ke negara asalnya.

Akhirnya jisoo pun sampai di korea dibandara jisoo sudah di tunggu oleh orang kepercayaan sang kakek.

"Selamat datang kembali nona Bae,perkenalkan saya adalah Sean orang kepercayaan kakek anda" sapa pria bertubuh tegap itu yg terlihat cukup tampan.
"Baiklah,jadi bisa kau antarkan aku bertemu dengan kakek ku" pinta jisoo.
"Tentu nona Bae,saya akan mengantar anda ke mansion keluarga,karena tuan besar sedang menunggu kepulangan anda" balas Sean.

Jisoo pun mengikuti langkah Sean menunju mobil yg sudah disiapkan oleh Sean.

Akhirnya jisoopun sampai di mansion keluarganya dan semua pelayan menyambut kedatangan nona besar mereka.

Dengan langkah cepatnya jisoo langsung mencari keberadaan sang kakek tercinta.

Tiba jisoo di depan pintu besar ruangan kerja sang kakek,tanpa aba-aba jisoo masuk dan berteriak memanggil nama sang kakek dan memeluknya.

"Kakek,aku pulang."kata jisoo.
"Akhirnya kau pulang juga cucuku,sudah lama sekali kau tak kembali dan memberiku kabar" imbuh kakek Bae.
"Jisoo sibuk kek,pekerjaan jisoo sangat banyak.untuk kembali ke sini saja jisoo harus mengosongkan jadwal jisoo lebih awal" alasan jisoo.
"Jadi berapa lama kau akan tinggal di korea?" tanya sang kakek.
"Hanya 1 bulan,setelah itu jisoo harus ke paris untuk melanjutkan pekerjaan jisoo disana" imbuh jisoo.
"Lalu sekarang kau akan kembali ke apartementmu?" tanya kakek Bae.
"Tentu,sudah lama aku tidak tidur dikamarku kek." alasan jisoo.
"Ini juga rumahmu,kamarmu masih sama seperti dulu" kata kakek Bae lagi.
"Kakek taukan kalau aku tidak bisa tinggal disini,kenangan itu masih membekas di kepalaku dan aku tidak akan bisa tidur,kek"jawab jisoo dengan mata yg berkaca-kaca.

Sang kakek yg melihat raut sedih sang cucupun tak bisa melarang keinginan jisoo.

Dengan berat hati sang kakek menginjinkan jisoo pergi ke apartementnya dengan diantarkan Sean.

Sampai di apartementnya jisoo sangat senang,dia langsung menuju kamarnya dan langsung merebahkan dirinya di kasurnya.

Sampai di apartementnya jisoo sangat senang,dia langsung menuju kamarnya dan langsung merebahkan dirinya di kasurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Sudah lama aku tak merasakan senyaman ini,hal paling nyaman adalah tidur di kamar sendiri" oceh jisoo,hingga karena lelahnya jisoo pun memejamkan matanya dan terlelap.





Double up ya hari ini😊
Aku punya banyak draf cerita untuk aku publikasikan tp aku belum percaya diri untuk publikasikan.
Semua cerita yg aku buat itu terinspirasi dari WP yg pernah aku baca.Ide cerita muncul dengan lancar di kepalaku ...

Semoga aja ada yg suka dengan ceritaku🥰

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang