Part 6

2K 137 3
                                    

Setelah kejadian di club malam itu Taehyung mulai terbayang bayang wajah jisoo,rasanya sungguh candu.



"Ah sial,kenapa aku selalu memikirkannya?" batin Taehyung berkecamuk.

Sementara itu jisoo yg mendengarkan cerita ke tiga sahabatnya saat kejadian di club waktu itu benar benar sangat malu.


"Ya tuhan,mau taruh di mana mukaku.Bagaimana aku harus menghadapinya." jisoo terus merutuki kebodohannya itu.

Hari ini kakek Bae secara langsung mengundang Yoona dan sang putra untuk membicarakan kerja sama jangka panjang dengan untuk kedua perusahaan mereka,kakek Bae dan Jisoo sudah menunggu kedatangan Yoona dan Taehyung di restoran tempo hari.


Jisoo sangat cemas memikirkan harus bagaimana dia menghadapi Taehyung.

Tak berapa lama,seorang pelayanpun datang bersama dua orang yg telah di tunggu oleh Kakek Bae dan Jisoo.

"Maaf,lama menunggu kakek Bae" Sapa Yoona.
"Tak mengapa,kami juga baru sampai" balas Kakek Bae.
"Langsung saja,pertemuan hari ini aku ingin membahas kerja sama yg akan kita lakukan untuk kemajuan ke dua perusahaan" imbuh Kakek Bae.
"Aku sangat berterima kasih kakek mempercayai Kim Corp untuk bekerja sama dengan Bae Corp" balas Taehyung.

Merekapun sibuk membahas proyek yg akan di kerjakan oleh kedua perusahaan besar itu yg sudah pasti akan di percayakan kepada Taehyung.

Jisoo merasa sangat bosan di tengah tengah pembicaraan itu.

Sesekali Jisoo tampak memainkan makanan di piringnya,dan hal itu tak luput dari pandangan Taehyung.

Yoona tersenyum tipis melihat sang putra mulai melirik Jisoo secara sembunyi sembunyi,hingga akhirnya taehyung mengalihkan topik pembicaraan.

"Pada kesempatan ini,aku juga ingin menyampaikan hal yg penting ke pada eoma dan kakek.Aku telah memutuskan menyetujui perjodohan ini dan dalam waktu dekat aku ingin bertunangan dengan nona Bae" jelas Taehyung.

Jisoo yg mendengarnya tiba tiba meletakan sendoknya,bibirnya seolah kelu tak mampu bicara.

"Eoma sangat senang mendengarnya Tae,eoma yakin kau pasti akan mengambil keputusan yg benar.eoma sangat senang memiliki Jisoo sebagai menantu" Yoona sangat antusias.
"Bagus kim,aku pun sangat bahagia mendengar keputusanmu.Kau memang pria yg dapat ku andalkan menjaga cucuku" imbuh kakek Bae dengan bahagianya,namun Jisoo tetap tak mau kalah.

Dengan segala keangkuhannya dia berusaha menolak perjodohan itu.

"Tapi kek,Jisoo belum mau menikah.Jisoo masih terikat kontrak dengan salah satu brand ternama di paris,kalau jisoo menikah mereka pasti membatalkan kontraknya" alasan Jisoo.
"Siapa bilang aku ingin segera menikah? Aku mengatakan kita akan segera bertunangan,untuk menikah akupun belum memikirkannya.Aku ingin focus dengan proyek ini dulu,jika ini bersahasil baru kita bicarakan soal pernikahan.Aku ingin membuktikan kalau aku mampu" jelas taehyung.
"Tapi" jisoo masih berusaha menolak.
"Aku benar benar tak salah memilih calon cucu menantu,baiklah sudah ku putuskan pertunangan kalian akan di laksanakan minggu depan" final sang kakek.


Kalau sudah begini Jisoo tak bisa membantah lagi,Yoona sangat bahagia dan sudah tak sabar menantikan hari pertunangan taehyung dan Jisoo.

Setelah makan siang itu jisoo hendak kembali ke apartemennya dan sang kakek meminta taehyung untuk mengantarnya,tentu saja taehyung senang.

Dia tak akan menyianyiakan kesempatan ini untuk menggoda jisoo.

Saat mereka ada di dalam mobil taehyung,jisoo tampak sangat kesal dengan keputusan taehyung.


"Hey,tuan kim.kenapa kau menyetujui perjodohan ini? Apa kau punya alasan lain" selidik jisoo.taehyung tersenyum mendengar pertanyaan jisoo.
"Pertama ubah caramu memanggilku,kau bisa memanggil namaku taehyung atau nama kecilku,tae.
Kedua aku menyetujui perjodohan ini karena aku ingin menaklukan gadis keras kepala sepertimu" jelas taehyung.
"Apa magsudmu dengan gadis keras kepala? Aku pun tak sudi bertunangan dengan pria berengsek sepertimu yg suka memanfaatkan situasi" pungkas jisoo.

Mendengar itu taehyung menghentikan mobilnya di pinggir.

"Apa magsudmu memanfaatkan keadaan? Oh,aku tau kau pikir aku yg menciummu duluan saat di club itu?" sarkas taehyung,wajah jisoo memerah mendengar ucapan vulgar dari taehyung.
"Coba kau ingat lagi jisoo,siapa yg pertama melakukannya? Kau menciumku dengan penuh nafsu,aku sebagai pria normal tentu meresponnya" goda taehyung,wajah jisoo semakin memerah.

Taehyung sangat puas bisa menggoda jisoo.

Sampai di apartemennya jisoo merutuki kebodohannya karena memulai perdebatannya dengan taehyung.

Ponsel Jisoopun berdering dan itu dari para sahabatnya jennie,rose dan lisa.

"Jis,kenapa wajahmu terlihat masam begitu?" tanyaa jenni.
"Apa kau kurang tidur?" imbuh Rose.
"Sepertinya kau sedang ada masalah,ceritakan pada kami." pinta Lisa.

Saat ini jisoo sedang melakukan video call di group chatnya.

"Ya begitulah,menyesal aku kembali kesini kalau ujung ujungnya kebebasanku di renggut" jelas jisoo.
"Apa magsudmu jis?"tanya jennie penasaran.
"Aku di jodohkan dan minggu depan kan bertunangan" jelas jisoo.
"Wah daebak,apakah dengan pewaris Kim Corp itu?" tanya Lisa.
"Emmmm" jawab jisoo dengan malas.
"Luar biasa,ini pasti heboh.Dua perusahaan terbesar di korea akan bergabung menjadi satu dengan ikatan pernikahan oleh kedua pewaris tunggalnya" kagun Rose.
"Kurasa pertunangan ini sebaiknya di lakukan secara privat saja,kita tidak tau apa yg akan terjadi nanti" saran jennie.
"Ya kurasa yg di katakan jennie itu ada benarnya juga,siapa tau hubungan hasil dari perjodohan Itu tak berhasil dan nantinya kalian tak akan malu" jelas Rose.
Lisa yg mendengar ke dua sahabatnya itu hanya manggut manggut menyimak percakapan mereka.
"Ya sepertinya aku harus membicarakan hal ini dengan si Kim itu" jelas jisoo.
"Jadi kau akan menemuinya?" tanya jennie.
"Begitulah,tp aku tak tau bagaimana cara menghubunginya" sesal jisoo.
"Aku bisa menanyakannya kepada sepupunya" saran rose.
Semua tampak bertanya tanya dimana rose mengenal sepupu taehyung.
"Hey,jangan salah mengartikannya.Aku mengenal sepupu taehyung itu saat kita ke club waktu itu,dia memberiku kartu namanya.Jadi kau bisa menghubunginya jis" jelas rose.
"Baiklah,bisa kau kirimkan segera nomornya.agar masalah ini cepat selesai" jelas jisoo.











Maaf semua para pembaca,awalnya aku ingin menambahkan foto atau video di setiap partnya agar terlihat lebih real,tp aku bingung cara editnya...
Mungkin seiring berjalannya cerita ini aku akan menambahkan foto dan videonya biar kita sama sama ngehalu😉😉😉😉😉😉


Jangan lupa tinggalkan jejak ya,agar author makin semangat nulisnya.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang