Ke empat gadis cantik itupun bersiap pergi berpesta di club.
Semua mata menatap kehadiran mereka disana.Bagaimana tidak,kecantikan mereka melebihi rata rata dan tentunya mereka ber empa tampil dengan sangat sexy nya.
Hanya laki laki tak normal yg tak melirik kehadiran mereka.
Club yg mereka kunjungi itu adalah kategori club elit yg ada di korea,tak sembarangan orang bisa masuk kesana.
Hanya orang orang tertentu dan yg memiliki member yg bisa kesana,karena untu menjadi membernya saja memerlukan uang yg tak sedikit.
Jennie sengaja memilih club itu karena tak ingin ada yg mengenali mereka dan privasi mereka lebih terjaga.
Jisoo dan teman temannya sengaja mencari tempat duduk di pojokan sebelah kanan agar tak ada yang mengganggu mereka bersenang senang.
merekapun memesan minuman kesukaan mereka dan siap untuk berpesta,suasana makin seru ketika musik kesukaan mereka di putar.
Jennie mengajak jisoo menari di dance floor,jisoo dan jennie menari dan meliuk liukan tubuhnya mengikuti alunan musik Dj.
Tanpa mereka sadari ada empat pemuda yg terus memperhatikan mereka dari arah kursi club di sebelah kiri,ya dia adalah taehyung dan kawan kawannya.
"Lihatlah ke dua gadis yg sedang menari itu,mereka sangat cantik sexy dan sangat menggairahkan" kata jimin.
Tatapan mata taehyung tak pernah lepas dari sosok gadis percelana pendek hitam itu,dia jisoo.
Taehyung menatap jisoo dengan intens.
"Ya,mereka sangat cantik.Aku tertarik dengan gadis bermata kucing itu" Suga yg biasanya cuekpun ikut berkomentar.
"Hey,aku dulu yang melihat mereka kenapa tiba tiba kau yg menentukan pilihanmu" jimin sangat kesal mendengar suga sudah memilih salah satunya.
"Untuk apa kalian berdebat,coba lihat kesana sepertinya merek tidak datang ber dua.Disana masih ada dua gadis,dan aku rasa aku mengenal salah satu dari gadis itu" jelas JK.
"Gadis berambut pirang itu cantik juga,aku rasa aku menyukainya" oceh jimin.
"Ya aku ingat,gadis berambut pendek itu Lisa.ya aku yakin dia Lisa" ucap JK lagi.
"Apakah itu teman temannya?" tanya suga.
"Salah satu dari mereka adalah pewaris Bae Corp" sela taehyung,semua mata menatap kearah taehyung.
"Bae Corp? Bukankah 2 hari yg lalu kau ada makan malam dengan pemilik Bae Corp?" tanya jimin.
"Emmm" taehyung hanya ber dehem saja.
"Lalu yg mana pewaris Bae Corp?" tanya Jk.
"Gadis yg sedang menari itu,yg memakai baju merah" jawab taehyung.
"Benarkah,dia sangat cantik dan sexy" balas JK.
Taehyung merasa sedikit kesal karena semua teman temannya melihat kearah jisoo.
"Lalu apa yg terjadi saat makan malam itu kim,kenapa bibi sampai memintaku mengosongkan jadwalmu hari itu?" jimin bertanya sangat penasaran.
"Perjodohan" hanya itu yg keluar dari mulut taehyung.
"Benarkah,kau di jodohkan dengan pewaris Bae Corp? Kau sangat beruntung tae,tp bagaimana bisa?" jimin sangat penasaran.
"Sebelum appaku dan orang tua jisoo meninggal karena kecelakaan mereka pernah membuat kesepakatan akan menggabungkan kedua perusahaan dengan pernikahan,jika anak anak mereka lahir laki laki dan perempuan" jelas taehyung.
"Kenapa aku baru tau hal ini?" tanya jimin.
"Akupun tidak mengetahuinya,eoma tiba tiba memberitahuku saat makan malam itu" jelas taehyung.
"Lalu apakau akan mengikuti keinginan appamu?" tanya suga.
"Entahlah,aku masih memikirkannya.Menikah bukan hal yg mudah."imbuh taehyung.Disisi lain jisoo tampak sudah setengah mabuk.
Jennie yg lelah memutuskan untuk kembali duduk sebentar lalu Lisa manghampiri jisoo yg sedang asiknya menari,Lisa menemani jisoo menari hingga menarik perhatian dua orang pria mendekati mereka.
Taehyung dan Jk melihat itupun tak tinggal dia,keduanya bangkit lalu menghampiri kedua pria itu.
Melihat Taehyung dan Jk datang kedua pria itu pun menjauhi jisoo dan Lisa.
Jk mendekati Lisa
"Hi,kita betemu lagi" sapa Jk.
"Hi juga" balas Lisa.Jk dan Lisa mengobrol layaknya teman yg sudah lama kenal sedangkan Taehyung mendekati Jisoo tiba tiba keseimbangan Jisoo mulai goyah dengan sigap Taehyung merangkul pinggang jisoo agar jisoo tak jatuh.
"Hi,pria tampan" sapa jisoo sambil membelai wajah taehyung.
"Jisoo apa kau tak mengenalku" tanya taehyung.
"Kenapa aku harus mengenalmu,memangnya siapa kau?" oceh jisoo.
"Kau sangat tampan,hidungmu mancung,matamu....sexy,dan bibirmu ini..." ucap jisoo terjeda karena tiba tiba jisoo mencium bibir taehyung,awalnya hanya ciuman biasa namun lama lama jisoo makin berani,dia mencium taehyung dengan penuh gairah.Taehyung yg mendapat perlakuan seperti itupun tak menyianyiakannya,dia mulai membalas ciuman jisoo.
Lidah mereka saling membelit,Taehyung menyesap bibir love jisoo dengan penuh hasrat.
Jennie dan rose yg menyaksikan nya langsung bangkit dari tempat duduknya dan ingin segera mendekati jisoo namun mereka di hadang oleh suga dan jimin.
"Siapa kalian,cepat minggir sebelum ku patahkan kaki kalian" ancam jennie.
"Wow galak sekali,kau makin cantik kalau galak begitu.tenang cantik temanmu tak apa apa" jelas suga.
"Apa pria bereksek itu teman kalian" tanya rose.
"Ya dia teman kami dan calon tunangan sahabatmu" jelas jimin.
"Apa magsud kalian?" jennie sangat penasaran.
"Tenanglah jennie,rose! Jisoo aman bersama taehyung" jelas Lisa yg tiba tiba mendekati sahabatnya.
"Kau bisa jelaskan Lisa?" pinta Rose.
"Jadi begini,td Jk memberitahuku kalau pria yg bersama jisoo itu adalah orang yg di jodohkan dengan jisoo,pria itu bernama kim taehyung dia adalah pewaris dari Kim Corp" jelas Lisa.Jennie dan Rose tampak terkejut dengan apa yg mereka dengar.
Jisoo yg tengah asik berciuman dengan taehyung tiba tiba melepaskan ciumannya karena kekurangan nafas.
Taehyung bertanya tanya pada dirinya sendiri "Dia sangat pandai berciuman apakah di luar negeri dia juga sering melakukannya? Ini sungguh menarik.Aku tak akan melepaskanmu Bae Jisoo" batin taehyung.
Ingat jangan lupa tinggalin jejak kalian ya,biar aku makin semangat nulis dan ber halu🤭🤭🤭🤭🤭🤭
Mungkin ada beberapa kata atau kalimat yg salah mohon jangan di hujatya😉😉😉😉 namanya juga baru belajar😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...