Part 7

2K 143 3
                                    

Berkat bantuan Jimin,jisoo bisa menghubungi taehyung.

Mereka berduapun bertemu di sebuah cafe dekat perusahaan taehyung.

Selain membicarakan tentang pertunangan mereka Jisoo juga ingin membuat kesepakatan dengan Taehyung.

"Jadi apa yg ingin kau bicarakan,jisoo?" Taehyung sedikit menekan suaranya diakhir kalimatnya.
"Aku ingin membuat kesepakatan dengamnu."jawab Jisoo,Taehyung mulai berfikir entah apa yg akan di inginkan oleh gadis keras kepala ini.
"Kesepakatan apa yg kau inginkan? Selama itu tak merugikan maka aku akan menyetujuinya" jelas taehyung.
"Jadi aku akan menyetujui pertunangan ini tp dengan syarat semuanya harus secara privat dan hanya para keluarga dan sahabat saja yg menghadirinya." jawab jisoo,dengan cepat taehyung langsung menyetujuinya.

"Lalu saat kita sudah bertunangan aku harap kau tak mencampuri urusan pribadiku,dan akupun tak akan ikut campur dengan urusanmu,saat di depan kakek dan eomamu aku ingin kita terlihat baik baik saja agar keduanya tak curiga" jelas jisoo panjang lebar.
"Aku tak keberatan tentang hal itu"taehyungpun menyetujuinya.
"Lalu kau juga tidak boleh mengekangku untuk melakukan pekerjaanku" final jisoo.
"Aku setuju dengan semua syaratmu" kata taehyung.

"ini terlalu mudah,apa yg sebenarnya ada dipikiran pria ini" itulah yg ada di benak jisoo.

Berbeda dengan taehyung
"aku akan mengikuti permainanmu Bae Jisoo.Aku akan pastikan kau akan takluk di bawah kungkunganku dan menjeritkan namaku sepanjang malam"  batin  Taehyung dengan smirknya.



Hari pertunangan merekapun tiba 3 sahabat Taehyung juga hadir begitu pula para sahabat jisoo.

"Tak ku sangka akhirnya satu diantara kita laku juga" kata JK.
"Ya mungkin selanjutnya itu aku."imbuh Suga.
"Memangnya kau sudah punya calon?" goda Jimin,di balas anggukan oleh Suga.

Semua tampak terkejut dengan reaksi Suga.

"Siapa calonmu,ha min yoongi?" ledek jimin lagi.
"Tentu saja si gadis bermata kucing itu".jawab suga sambil menunjuk ke arah jennie yg saat itu tengah berbincang denga Rose dan Lisa.
"Wah,ternyata kau sudah ambil start duluan.Aku kalah cepat" imbuh jimin.
"Apa magsudmu,jangan bilang kau juga tertarik pada gadisku" marah suga,semua makin terkejut mendengar ucapan Suga.

Mereka baru saja mengetahui kalau suga dan jennie sedang berkencan.

Mereka menjalin hubungan tanpa sahabat mereka tau.

"Tentu tidak,yoongi.sasaranku adalah gadis berambut pirang itu"jimin menunjuk ke arah Rose.
"Kalau aku tentu dengan Lisa,sudah lama aku sangat tertarik padanya.

Melihat penampilannya di Melon music award aku sudah tertarik dengannya,tp tak pernah di respon olehnya" jelas Jk.
"Semangat terus,kejar dia! Suatu saat kau pasti mendapatkannya" saran suga.

Disisi lain tampak ke 3 sahabat jisoo sedang bercengkrama,mereka bercerita dengan serunya dan masih tak percaya kalau hari ini sahabat mereka akan segera bertunangan.

Tampak jennie mencuri pandang ke arah Suga,Suga yg melihat sang kekasih melirik kearahnyapun tersenyum dengan manisnya.

Melihat itu wajah Jennie tampak memerah karena malu ketahuan Suga saat dia meliriknya diam diam.

Lalu acara pertunangan itu dimulai,Taehyung memasangkan cincin di jari manis jisoo begitu pula dengan jisoo.

Lalu acara pertunangan itu dimulai,Taehyung memasangkan cincin di jari manis jisoo begitu pula dengan jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Mereka menampilkan senyum manis penuh ke pura puraan,karena tak ingin Yoona dan kakek Bae tau apa yg mereka sepakati.


Perlahan jisoo mendekati ke 3 sahabatnya.

"Aku sangat lelah,kapan ini akan berakhir"keluh jisoo.
"Ini hari bahagiamu jis,kenapa kau mengeluh begitu?" tanya jennie.
"Kalian tentu tau kalau aku terpaksa menyetujui pertunangan ini" tungkas jisoo.
"Kau sangat beruntung jis,memiliki pasangan setampan dan sekaya dia" jelas Lisa.
"Kalau kau mau,kau bisa memilikinya" kesal jisoo.
"Tak mungkin aku menolaknya jis,tp sayang aku sudah menyukai seseorang" jelas Lisa.
Dan semua melihat kearah Lisa,mereka sadar kalau Lisa menyukai Jk,namun Lisa masih ragu menerima perasaan Jk padanya.

Di tempat lain,tampak Kakek Bae dan Yoona sedang mengobrol.

Mereka terlihat sangat bahagia melihat jisoo dan Taehyung bersama,keinginan suaminya sudah terpenuhi dan Yoona merasa sangat lega.

Begitupula kakek Bae,dia sangat bahagia melihat Jisoo menemukan kebahagiaanya dan berharap Jisoo mau tinggal di korea.

Taehyung dari tadi tak melepaskan tatapannya dari jisoo,jisoo terlihat seperti malaikat.

Dengan gaun putih tanpa lengan,yg memamerkan pundaknya serta lehernya yg jenjang serta make up yg sangat natural benar benar sangat sempurna di mata Taehyung.


"Hey,boy.Berhenti menatapnya seperti itu,kau seperti serigala yg sedang lapar mengintai mangsanta" goda jimin.

Tak jimin pungkiri Jisoo memang cantik tidak manusiawi,sangat serasi dengan Taehyung yg jg sangat tampan.

"Ya aku memang lapar,dan aku pastikan secepatnya aku akan memakannya" ucapan itu keluar begitu saja dari mulut jisoo.
"Hati hati taehyung,kau akan jatuh cinta setelah mendapatkannya" sela Suga.



"Mungkinkah aku sudah jatuh cinta pada gadis keras kepala itu" batin Taehyung.

Acara pertunangan merekapun selesai dan semua sahabat serta kerabat mereka telah pergi,Jisoo mendudukan dirinya di sofa saking lelahnya.

Melihat itu Taehyung mendekati Jisoo.

"Apa kau lelah?" tanya Taehyung.
"Ya,kakiku pegal berdiri terus dari tadi" jelas jisoo,tanpa aba aba Taehyung berjongkok di hadapan Jisoo lalu memijit kaki jisoo,mendapat perlakuan manis seperti itu tentu jantung Jisoo berdebar tak karuan.

Dari jarak sedekat itu Jisoo bisa melihat bagaimana tampannya seorang Kim Taehyung.
Interaksi keduanya tak luput dari penglihatana Yoona dan Kakek Bae,mereka tersenyum puas melihat kemesraan Jisoo dengan Taehyung.








Gimana gesss ada yg baperan gak? Ngebayangin taehyung berlaku semanis itu dengan jisoo😆😆😆😆 atau ada yg gak setuju?

Apapun itu ini lapak vsoo ya jd jangan salah lapak😁😁😁😁

Di next part selanjutnya akan ada sedikit konflik antara jisoo dan taehyung yg berakhir taehyunglah yg akan takluk dan bucin dengan jisoo.

Tetap setia tinggalin jejak kalian ya agar aku makin semangat nulisnya😀

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang