3 hari sejak kepulangannya ke korea jisoo tampak enggan keluar dari apartementnya,gadis itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bersantai.
Jisoo benar benar menikmati hari liburnya.
Tiba tiba ponsel Jisoo berdering dan itu adalah panggilan dari sang kakek.
"Hallo,kakek.Ada apa?" jawab jisoo.
"Jisoo malam ini kakek ada janji makan malam dengan rekan bisnis keluarga kita,kakek harap kau ikut dengan kakek" alasan sang kakek.
"Tapi jisoo tak suka dengan cara seperti itu,itu sangat membosankan" kilah jisoo.
"Sudah saat kau mengambil alih Bae Corp jisoo,kau adalah cucu satu satunya yg kakek miliki.Usia kakek tak muda lagi" jelas sang kakek.jisoo kan kalah berdebat dengan sang kakek kalau sang kakek sudah bicara soal usianya yg tak lagi muda.
Jisoo sangat menyayangi kakeknya,karena di dunia ini dia hanya memiliki sang kakek.
"Baiklah kek,jisoo akan ikut" akhirnya jisoo pun mengalah.
"Berdandanlah yg cantik jisoo,kakek ingin mengenalkamu sebagai pewaris satu satunya Bae Corp" perintah sang kakek.
"Tentu kakek,aku tak kan mengecewakan kakek" sahut jisoo.Dilain tempat tepatnya di kediaman keluarga kim,tampak yoona yg dari tadi mencoba menghubungi sang putra.
"Hallo eoma,ada apa?" tanya sang putra yg tak lain adalah taehyung.
"Boy,malam ini kita ada janji makan malam dengan rekan bisnis kelurga kita,Bae Corp.eoma harap kau ikut bersana eoma" pinta yoona.
"Tapi eoma,pekerjaanku sangat banyak hari ini.Aku tak yakin bisa ikut" alasan taehyung."Kau kan punya sekretaris taehyung,kau bisa menyerahkan semua pekerjaanmu padanya.Eoma tidak mau tau,kau harus sudah di rumah sebelum jam 7 malam ini" tungkas yoona lalu menutup telponnya.
kalau sudah begini taehyung tidak bisa membantah perintah sang eoma.
Taehyung memanggil sekretarisnya Park Jimin.
Jimin adalah sepupu taehyung,dia adalah anak dari kakak ibu taehyung.Selain jd sekretaris,jimin jg teman sekaligus sahabat dari taehyung.
Dari kecil mereka selalu bersama sama,selain jimin masih ada 2 orang sahabat taehyung.
Min yoongi dia adalah seorang penulis lagu dan jg seorang producer musik,Yoongi sering juga di panggil Suga.
Saat dia tersenyum,senyumnya sangat manis mengalahkan manisnya gula.Itulah sebab orang orang sering memanggilnya suga,dia juga sangat irit bicara.
Dan yg satunya lagi namanya jungkook atau sering di panggil JK,dia seorang idol.
Wajahnya yg tampan dan suaranya yg merdu mampu membuat siapapun yg melihat dan mendenarnya terpesona.Itulah sedikit ulasan tentang sahabat sahabat taehyung,di part selanjutnya mereka akan muncul,jd tetap setia dan selalu tinggalkan jejak ya🤭
Sesampainya di apartementnya Taehyung lekas membersihkan tubuhnya dan menggati pakaiannya,dia tak ingin sang oema menunggunya lama.
Taehyung memang tak tinggal dengan ibunya di masion keluarga Kim dengan alasan untuk belajar mandiri,padahal sebenarnya dia hanya tak ingin ibunya mengetahui kehidupannya yg bebas itu.
30 menit berlalu Taehyungpun telah siap dan langsung berangkat menjemput sang eoma yg tampak sudah menunggu kedatangan sang putra.
Yoona sempat terpukau dengan penampilan sang putra yg benar benar tampan,dengan setelah jas warna hitam,rambut yg di sisir rapi dengan potongan under cut,tubuh yg tegap dan tinggi menambah ketampanan seorang kim taehyung.
Tanpa menunggu lama,yoona dan sang putrapun berangkat ke tempat makan malam yg telah di janjikan itu.
Tepatnya di sebuah restauran yg cukup mewah dan biasanya hanya di kunjungi oleh orang orang terpandang di korea.
Sesampainya mereka di sana,taehyung dan yoona di sambut oleh seorang pelayan dan langsung mengantarkan mereka ke ruangan VVIP di restauran itu.
Tampak seorang laki laki paruh baya sedang duduk menunggu kedatangan yoona dan taehyung.
"Kalian sudah datang"sapa kakek Bae.
"Selamat malam tuan besar Bae,apakah anda sudah menunggu lama?" balas yoona.
"Kim yoona,sudah lama sekali aku tak melihatmu.sudah hampir 15thn sejak kepergian suamimu dan nenekmu kita tak pernah bertemu,jangan panggil aku dengan begitu formal yoona,panggil saja aku kakek! Sama seperti saat kau masih kecil dulu"ucap kakek Bae.
"Baiklah kakek bae,oh ya aku datang bersama putraku satu satunya."balas yoona.
Dengan sigap taehyung langsung membungkukkan badannya dan mulai memberikan salamnya.
"Perkenalkan,namaku kim taehyung" sapa taehyung.
"Wah,putramu sangat tampan yoona.aku sudah sering mendengar manamu di dunia bisnis,walau masih muda kau sanggup memimpin Kim Corp dengan usahmu.Aku benar benar beruntung bisa berjumpa denganmu anak muda" puji kakek Bae.
"Anda terlalu menyanjungku tuan,dibandingkan dengan anda aku tidak ada apa apanya" balas taehyung.
"Jangan panggil aku dengan kata tuan boy,panggil saja aku kakek.Sama seperti eomamu,karena aku adalah teman lama nenekmu kim soora" jelas kakek Bae.
"Baiklah kakek Bae" jawab taehyung.Part 3 ini aku buat lebih panjang dari sebelumnya,dan begitu pula di part selanjutnya karena akan banyak adegan yg bikin greget banget🤭🤭🤭🤭🤭 jd jngan lupa tinggalin jejak kalian ya💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...