"A..aku,aku mencintaimu" ucap Jisoo.
Mendengarkan pengakuan Jisoo itu membuat Taehyung sangat senang.
Gadis keras kepala itu sudah dapat dia taklukan dengan cintanya."Jisoo,aku benar-benar mencintaimu" jawab Taehyung.
Ciuman mereka semakin memanas,deru nafas mereka saling berpacu.
Tak bisa Jisoo pungkiri pesona seorang Kim Taehyung.
Pria tampan yg selalu di kelilingi gadis-gadis cantik.Jisoo memutus ciuman itu ketika kesadarannya mulai pulih,dia mengingat kehadiran Joy
"Tae,bagaimana dengan mantan kekasihmu itu?" tanya Jisoo.
"Sudah ku katakan,aku dan dia tidak ada hubungan apapun. Dia yg menciumku tadi,aku terkejut dengan sikapnya dan aku tak membalas ciumannya itu" jelas Taehyung yg masih ada di atas tubuh Jisoo.
"Kau sendiri,apa hubunganmu dengan teman modelmu itu?" tanya taehyung penasaran.
"Siapa magsudmu?" tanya jisoo,sambil terus berfikir.
"Aah,magsudmu Cha Eun Woo?,aku dan dia sekedar rekan kerja saja. Kami hanya berteman" jelas Jisoo.
"Tak ada yg murni antara pertemanan antara laki-laki dan wanita,salah satunya pasti ada yg memendam rasa" ucap taehyung.
"Itu juga berlaku untukmu dan Joy,iya kan?" skak Jisoo.Tak mendapat jawaban dari Taehyung,Jisoo bangkit dari sofa.
Saat Jisoo hendak berdiri Taehyung lagi-lagi mencekal tangannya."Aku yg dulu tak pernah mengenal cinta,sejak mengenalmu entah kapan rasa itu di mulai.Perlahan namun pasti kau selalu ada di pikiranku,melihatmu dekat dengan laki-laki lain membuat hatiku panas,kesal dan marah." jelas Taehyung dengan matanya yg sendu menatap Jisoo.
"Tae,akupun sama.Hatiku sakit,panas dan kesal melihatmu begitu dekat dengan wanita-wanita itu.Pikiranku selalu tertuju padamu,aku sadar hubungan kita ini diawali dari perjodohan yg kita tidak kehendaki.Tapi entah kapan itu di mulai aku selalu menginginkanmu"balas Jisoo.
"Akupun sama Jisoo,rasa ini ingin ku sampaikan padamu.Tidak cukup kata-kata,kau bisa merasakannya dan mendengar jetak jantungku" ucap Taehyung sambik mengarahkan tangan Jisoo ke dadanya.Dapat Jisoo rasakan debaran jantung Taehyung yg berdetak semakin kencang.
Perlahan Jisoo mendekatkan tubuhnya ke hadapan Taehyung, dan menyentuh wajah Taehyung dengan lembutnya.
Taehyung memejamkan matanya,merasakan sentuhan lembut Jisoo di kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...