Setalah 3 bulan pernikahannya dengan Taehyung,Jisoo tidak kunjung menunjukan tanda-tanda kehamilan.
Taehyung dan Jisoo sepakat mereka tidak akan menunda kehamilan.
Jika tuhan mengijinkan Jisoo sudah siap menjadi seorang ibu begitu pula dengan Taehyung yang sudah siap menjadi seorang ayah.
Keluarga merekapun tidak begitu mengejar mereka untuk segera memberikan keturunan namun jika Jisoo bisa hamil dengan cepat tentu saja kedua keluarga mereka akan sangat bahagia.
"Pagi sekali kau sudah rapi,kau mau kemana?" Tanya Jisoo.
"Tentu saja kekantor" jawab Taehyung.
"Apa harus setampan itu?" Tanya Jisoo.
Mendengar ucapan sang istri membuat senyuman manis terukir di wajah tampan Taehyung.
"Hei,nyonya Kim suamimu ini memanglah sangat tampan. Apa kau baru menyadarinya sekarang" goda Taehyung.
"Ya kau memang sangat tampan dan aku sangat benci mengakui itu" ucap Jisoo.
Taehyung pun mendekati sang istri yg masih betah berada di tempat tidurnya.
"Dengar nyonya Kim! suami tampanmu ini akan pergi bekerja mengumpulkan banyak uang untuk masa depan kita dan anak-anak kita nanti" jelas Taehyung.
"Ya,ya,kerja dan kerja kau sama saja seperti ayahku" ucap Jisoo.
Jisoo terlihat kesal dan Taehyung sadar akan itu.
Pagi ini Jisoo bertingkah sedikit manja,sejujurnya hari ini Jisoo ingin bersama dengan Taehyung lebih lama."Ada apa Jisoo,mengapa hari ini kau sepertinya sangat manja padaku?" Tanya Taehyung.
"Apakah salah jika aku manja pada suamiku sendiri?" Jisoo mulai merajuk.
Taehyung sangat gemas pada istri cantiknya ini.
"Tentu saja tidak,aku justru sangat senang memiliki istri yg manja sepertimu" ucap Taehyung.
Sambil membelai wajah dan kepala Jisoo,
Taehyung pun mendaratkan kecupan di kening Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...