Part 19

1.9K 128 25
                                    

Yuk kita lanjutin lagi,masih ke jadian di club ya ges😉








Yuk kita lanjutin lagi,masih ke jadian di club ya ges😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy mendekati wajahnya,dan mencium bibir Taehyung.
Taehyung menyentuh pinggang Joy dan satu tangannya masih memegang minumannya.

Melihat itu amarah Jisoo tak bisa di tahan lagi.
Jisoo turun menghampiri Taehyung.
Melihat Jisoo di depannya Taehyung sangat terkejut lalu mendorong Joy agar menjauh dari tubuhnya.

"Hi,Mr.Kim.Sepertinya kau sedang sibuk" sapa Jisoo dengan senyum sinisnya.
"Ji..jisoo" ucap Taehyung terbata-bata.
"Ya Mr.Kim! Apa kabarmu??" tanya Jisoo basa basi.

Taehyung makin bingung dengan tingkah Jisoo.
Melihat sahabatnya berbicara dengan Taehyung,Jennie datang mendekati.

"Jisoo,sepertinya Tuan Kim sedang sibuk.Sebaiknya kita pergi saja,aku merasa tidak mood lagi" ucap Jennie sambil menatap tajam ke arah Taehyung.
"Ide bagus,aku juga merasa moodku tak bagus.Kita pergi Jen,panggil Rose dan Lisa!" ucap Jisoo.

Jennie berlalu menghampiri Lisa Dan Rose.

Sementara itu Taehyung masih berhadapan dengan Jisoo dan Joy.

"Siapa dia tae?" tanya Joy sambil bergelayut manja di lengan Taehyung.
"Dia Bae Jisoo,pewaris BaeCorp.Perusahaan kakeknya bekerja sama dengan perusahaanku" ucap Taehyung.

"Cih,kau tak berani mengakuiku sebagai tunanganmu di depan wanita ini.Siapa dia untukmu taehyung" batin Jisoo.

"Aku Bae Jisoo" sapa Jisoo sambil mengulurkan tangannya ke arah Joy.
"Aku Joy,mantan kekasih Taehyung" ucap Joy,dengan senyuman manisnya.

Taehyung ke habisan kata-katanya,dia tak menduga kalau Joy akan mengatakan itu pada Jisoo.

"Wah,anda hebat Mr.Kim. Walau sudah jadi mantan kekasih tapi kalian masih bisa berkomunikasi dengan baik" senyum sinis Jisoo.
"Joy adalah perwakilan dari perusahaan di Jerman yg mengadakan kerja sama dengan perusahaanku" sela Taehyung.
"Tentu sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang yg pernah kita cintai bukan?" ucap jisoo penuh kebencian.

Jennie datang bersama Lisa dan Rose.

"Baiklah Mr.Kim,aku harus pergi semoga malammu menyenangkan" ucap Jisoo dan langsung pergi bersama sahabat-sahabatnya.

Sementara Taehyung masih berada di club itu dengan suasana hati yg kacau.

"Joy,sebaiknya kita pulang.Aku akan mengantarmu" ucap Taehyung.
"Ada apa Tae,bukankah kita akan bersenang-senang malam ini" goda joy.
"Tidak Joy,aku ada urusan mendesak" alasan Taehyung.

Dengan kecepatan tinggi Taehyung mengendarai mobilnya untuk mengantarkan Joy ke apartemennya.

"Joy,lain kali tolong jangan mengatakan apapun tentang masa lalu kita! Itu sudah lama sekali" ucap Taehyung sebelum Joy turun dari mobilnya.
"Itu kenyataanya tae,kita dulu kekasih.Dan sekarang aku masih mengharapkanmu" joy merengek.
"Dengar Joy,aku bersikap baik selama ini karena menganggapmu sebagai teman dan partner bisnis.Kalau kau mengharapkan lebih,maaf aku tak bisa" jelas Taehyung.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang