Setelah acara pesta yg di gelar Taehyung usai,ke esokan harinya Irene menghubungi Eun Woo.
Hari ini mereka akan bertemu di sebuah Cafe.
Irene menunggu kedatangan Eun Woo.
Tak begitu lama Eun Woo datang dan menghampiri Irene.
"Apakah kau sudah lama Noona?" tanya nya.
"Belum lama" sahut Irene.
"Jadi apa yg ingin Noona bicarakan?" tanya Eun Woo.
"Bagaimana pendekatanmu dengan Jisoo? Apa sudah ada kemajuannya?" tanya Irene.
"Ya lumayan,dia mulai bisa menerimaku sebagai temannya" jelas Eun Woo.
"Lalu bagaimana dengan rencanamu Noona?" imbuh Eun Woo."Taehyung sangat sulit untuk di dekati,dia selalu menghindariku ya walaupun dia bersikap cukup baik padaku" ucap Irene.
"Lalu apa yg akan Noona lakukan sekarang?" tanya Eun Woo.
"Kali ini rencanaku akan langsung ke intinya" sahut Irene dengan senyumannya.
"Wah,kau bergerak capet" puji Eun Woo.
"Tentu,kaupun harus bergerak cepat! Jangan biarkan mereka bersatu kembali kalau kau ingin memenangkan hati Jisoo" ucap Irene.
"Aku akan melakukannya dengan perlahan Noona,aku ingin mendapatkan dengan memikat hatinya" ucap Eun Woo.
"Jangan lupa Eun Woo,Jisoomu masih sangat mencintai Taehyung dan begitu pula Taehyung. Aku akan melakukan rencanaku dalam waktu dekat,dan semakin cepat aku melakukannya maka itu akan menjadi kesempatan bagus untukmu" sahut Irene.
"Jadi apa rencana Noona?" tanya Eun Woo.
"Akan ku buat Taehyung bercinta denganku,dengan begitu dia akan terikat denganku" sahut Irene.
"Semoga rencanamu sukses Noona,kalau kau perlu bantuanku jangan sungkan menghubungiku" sahut Eun Woo.
Tanpa mereka sadari seseorang telah merekam percakapan mereka.
Di lain tempat Kakek Bae mendapatkan hasil rekaman percakapan Irene dan Eun Woo itu dari sang asisten, Sean.
Ya orang yg merekam percakapan Irene dan Eun Woo itu adalah orang kepercayaan Kakek Jisoo.
Kakek sangat marah,lalu dia meminta Sean menghubungi Taehyung agar datang ke mansion keluarga Bae.
Mendapat panggilan dari Kakek Bae Taehyung langsung menjalankan mobilnya ke mansion keluarga Bae.
Sampai di mansion keluarga Bae,Taehyung di sambut oleh Sean.
Sean mengantarkan Taehyung ke ruang kerja Kakek Bae.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
FanfictionKim taehyung CEO muda tampan dan Bae jisoo seorang model terkenal tanpa mereka ketahui perjodohan mereka sudah di rencanakan jauh sebelum mereka di lahirkan. Taehyung dengan sikap arogan dan dominannya serta jisoo dengan sikapnya yang cuek dan egois...