Part 9

1.8K 120 2
                                    

Setelah kepergian Tzuyu Jisoo buru buru ke toilet membersihkan tangan dan mulutnya.

Taehyung tersenyum penuh kepuasan karena telah menaklukan seorang Bae Jisoo yg keras kepala.

Tak lama kemudian Jisoo keluar dari toilet dan Taehyung sudah duduk di kursi kebesarannya.
Seolah tak terjadi apa apa.


"Jadi kau ingin membicarakan hal penting apa?" tanya taehyung.
"Lusa aku akan kembali keparis,kakek menyuruhku memberitahukanmu secara langsung" jelas jisoo,senyum smirk taehyung terukir.
"Maksudmu kau minta ijin dariku" bangga Taehyung.
"Aku tak perlu ijinmu,di ijinkan atau tidak olehmu aku akan tetap berangkat" jelas Jisoo.

Taehyung merasa sangat tidak di hargai baru saja Jisoo mengakui kalau dirinya adalah tunangannya tapi dalam hitungan detik gadis keras kepala itu tak memperdulikan statusnya lagi.

Karena harga dirinya taehyung pun mengijinkan Jisoo pergi ke Paris.
Jika dia tak mengijinkan tentu saja Jisoo akan merasa jika dirinya takut kehilangan Jisoo atau bahkan sudah mencintai jisoo.

Jisoo keluar dari ruangan Taehyung dengan tergesa gesa,dan jiminpun melihatnya.

Jimin makin dibuat binggung tadi dia melihat Tzuyu yg keluar dari ruangan Taehyung yg entah kapan dia datang dan sekarang jisoo yg tergesa gesa dengan wajah yg memerah.

Tanpa pikir panjang Jimin langsung masuk ke ruangan sepupunya itu.

"Kim,tadi aku melihat Tzuyu keluar dari ruanganmu.Kapan dia datang,apa jisoo melihatnya?" tanya jimin.
"Jadi kau yg memberikan ijin jisoo masuk keruanganku?" selidik Taehyung.
" ya,aku pikir kau tak ada tamu.jangan jangan jisoo melihat apa yg kau lakukan bersama Tzuyu? " jimin mulai penasaran.
"Memang apa yg aku lakukan dengan tzuyu" pancing taehyung.
"Hey tuan kim,aku bukan anak kecil lagi.untuk apa kau memanggil tzuyu kalau bukan untuk memuaskanmu" ejek jimin
"Jadi apa yg terjadi?" imbuh jimin lagi.
"Hanya persaingan dua wanita saja" elak taehyung.
"Benarkah,jisoo tak sebanding dengan tzuyu" ucap jimin,mendengar hal itu taehyung sedikit kesal.
Jimin yg mengetahui sepupunya itu kesal lalu berkata lagi "maksudku jisoo lebih dari tzuyu,ya walau servicenya tak sehebat tzuyu" imbuh jimin.
" kau salah tuan park jimin" bela Taehyung dengan senyumannya yg nakal.

Jimin jadi penasaran apa yg sebenarnya terjadi di ruangan itu.

"Jimin,tolong kau cari tau di Paris brand apa yg menjalin kerja sama dengan Bae Jisoo yg mengharuskan dia kembali ke Paris!" perintah Taehyung.
"Jadi jisoo akan kembali ke Paris?" tanya jimin dan di balas anggukan dari taehyung.
"Baiklah tuan kim,aku akan cari tau" ucap jimin dan keluar dari ruangan taehyung.

Sementara itu jisoo yg merasa bosan setelah kembali dari kantor Taehyung memutuskan mengunjungi Jennie di apartemennya kebetulan jadwal jenni kosong,tp tidak dengan Rose dan Lisa.

Saat ini keduanya sedang sibuk sibuknya dengan pekerjaan dan comebacknya Lisa dengan single barunya.

Sampailah jisoo di apartemen jennie.

"Akhirnya kau sampai juga jisoo" peluk jennie ke jisoo.
"Ya,td aku ada urusan dulu ke Kim Corp" jelas jisoo.
"Maksudmu ke kantor Kim Taehyung,ada kepentingan apa?" tanya jennie penasaran.
"Lusa aku akan pergi ke Paris,dan kakek memintaku mengatakan langsung pada taehyung." jelas jisoo.
"Jadi maksudmu kau harus minta ijin dengan tunanganmu itu?" tanya jennie lagi.
"Ya begitulah,dan aku sangat kesal.sampai di sana aku melihat dia sedang asik dengan jalangnya" jelas jisoo,jennie sampai menutup mulutnya tak percaya.
"Jangan bilang kau melihat tunanganmu itu melakukan hal yg tidak-tidak" tanya jennie lagi.
"Emmm,aku melihatnya" sahut jisoo lagi.
"Sungguh,lalu apa yg kau lakukan? Maksudku apa reaksi Taehyung?" tanya jennie lagi.
"Hanya persaingan antara wanita dan perang pendapat saja" hanya itu yg keluar dari mulut jisoo.

Tiba tiba sebuah notifikasi masuk ke ponsel jennie,jennie yg membacanya tersenyum dengan manisnya.

Melihat itu jisoo jd penasaran.

"Hey,jennie ruby kenapa kau sesenang itu membaca pesan.Jangan bilang itu dari seseorang yg sedang dekat denganmu,kali ini dengan idol mana lagi?" tanya jisoo.
"Dia bukan seorang idol,kau juga mengenalnya".ungkap jennie.
"Siapa jen?" tanya jisoo penuh penasaran.
"Dia Min Yoongi,sahabat tunanganmu".jelas jennie.
"Apa?" jisoo sangat terkejut.
"Sejak kapan kalian dekat? Apa kalian sedang berkencan?" tanya jisoo lagi.
"Hubungan kami belum setahap itu,dia laki laki yg sibuk dan penggila kerja.Pesanku yg kemarin saja baru dia balas hari ini,aku dekat dengannya setelah acara pertunanganmu itu" jelas jennie.
"Apa kau menyukainya?" tanya jisoo lagi.
"Entahlah,aku hanya merasa nyaman bila bicara dengannya" jelas jennie.
"Kau masih mengingat masalalumu jen?" imbuh jisoo.
"Sangat sulit melupakannya,cinta pertamaku benar benar menyakitkan" ucap jennie.
"Kau berhak bahagia jen" hibur jisoo.
"Bagaimana denganmu jis,apa kau mulai menyukai taehyung?" tanya jennie.
"Aku tak mengerti bagaimana menjelaskannya,aku kesal melihat dia bersama wanita lain" jelas jisoo.
"itu artinya kau menyukainya jis" kata jennie.
"Entahlah,aku tak ingin merasakan ini sendiri.Aku tau kalau taehyung tak mungkin menyukaiku lagipula ini sebuah perjodohan,dan kami telah membuat kesepakatan untuk tidak mencampuri urusan pribadi satu sama lain" jelas jisoo.
"Sudahlah jangan bahas laki laki lagi,sebaiknya kita jalan jalan saja.Bukankah lusa kau akan ke paris,bagaimana kalau kita pergi berbelanja" ajak jenni,
"Itu sepertinya ide yg bagus,lagi pula aku sudah lama tidak berbelanja" sambut jisoo





Di part kali ini gak ada konflik ya ges🤭🤭🤭🤭

Siapa nih garis keras yoonie,yuk merapat dan tinggalkan komen kalian😉😉😉😉

Terus dukung author ya,ide cerita banyak banget di kepalaku dan semua udah aku simpan di draf tinggal di publikasikan saja.
Tp tunggu my love tamat baru aku publikasikan biar gak ada cerita yg ngegantung😊💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang