Guys .. sekarang supaya gak bingung tentang jadwal update
Aku bakal update setiap hari selasa yaaa.. Makasihhh dan selamat membaca.. readers – readers ku sayang..
Jangan lupa komen dan Vote ya biar aku semangat..
Kuatkan diri membaca bab ini, Chandra bener – bener cowok paling sat set sat set di circlenya wkwkwk
___________________________________
Dughhh!!! Dughh!! Dughhh!!
Suara pantulan bola dari di lantai lapangan itu terdengan sangat jelas, decitan – decitan dari pergesekan alas sepatu saling bersahutan antara saat kedua lelaki itu saling berlari dan memantulkan bolanya.
Kringg!!
Dughh!!
Salah satu diantara mereka berhasil memasukkan bola ke dalam ring dengan sangat mulus, Ia lalu mengambil bola itu dan berjalan pelan mendekati rekan mainnya
"lo kenapa sih? Letoy banget, kaki lo masih sakit?" tanya laki – laki itu, ia adalah Daniel "kalo kaki lo masih sakit ngapain lo ngajakin gue basket?"
Chandra menggeleng "gue udah baikan"
"lalu?"
Chandra berjalan ke pinggir lapangan lalu menyenderkan punggungnya di bawah ring, begitu juga dengan Daniel yang mengikutinya di belakang. Chandra mengambil botol minumnya untuk meredakan hausnya
Chandra menoleh ke arah Daniel "Niel.. dulu waktu lo tau Sakha suka sama Milly gimana perasaan lo?"
Daniel mengernyitkan alisnya "kenapa tiba – tiba lo nanya ini? temen di kampus lo ada yang suka sama Shilla?"
Daniel mengatakan teman kampus karena tidak mungkin diantara persahabatan mereka hal yang sama terulang kembali.
"nanya doang"
"emmmm.. gimana ya awalnya gue mikir Milly sengaja manas – manasin gue di bantu sama Sakha, gue masih selow sih waktu itu karna mikir Milly beneran sesuka itu sama gue, dan Sakha pun tau kalo gue sebenernya suka sama Milly"
"lahhh lo suka ngapain lo tinggalin bego, malah mepet ke Manda"
"nah itu begonya gue disitu, gue suka.. tapi gue gak mau pacarana, gue gak mau kalo kita pacaran ujungnya bisa putus, gue maunya sama Milly tuh selamanya gitu loh"
"lo gak mau pacaran karna takut putus, tapi lo pacarin.. maksud lo gimana sih?" Chandra makin menciutkan alisnya
"aduh gue juga ga paham, ya pokoknya intinya begitu. Intinya gue bilang ke Sakha kalo sebenernya gue suka sama Milly, tapi bodohnya gue malah coba – coba sama si setan Manda itu. Nah pas hubungan gue sama Milly renggang ya yang gue fikirin Sakha gak mungkin kan ngehianatin gue, paling enggak dia Cuma kasian ke Milly, makanya dia milih untuk ngebantuin Milly manas – manasin gue, dan bikin gue sadar kalo tindakan gue itu salah"
"oke, dan pas lo tau Sakha juga suka sama Milly?"
"wahhhhh itu gue shock banget, sakit banget rasanya marah iya, kecewa iya, lebih ke gak nyangka. Pertama kali gue sadar kalo Sakha suka sama Milly itu waktu sebelum kita ke Bali, gue sempet ke kamar Milly untuk ngambil sesuatu di lemarinya, di situ lah gue nemuin banyak banget bajunya Sakha. Ada jaket lah, hoodie lah, dan lo tau ??? gue nemuin gelangnya dia.. Lo tau kan betapa berharganya tuh gelang buat Sakha?? Terus kenapa ada di lemari Milly?"
"Di situ lah gue ngerasa Sakha tu bener – bener ngerebut Milly dari gue, padahal dia tau kalo gue suka tapi dia malah kayak gitu"
"Lo yang salah ninggalin Milly"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEVEN (FIVE AND SIX)
Fiksi PenggemarEvellyna Amaryllis adalah seorang mahasiswi jurusan psikologi di kampusnya. Berasal dari keluarga kalangan ekonomi menengah ke atas, tentu saja membuat hidupnya semakin mudah. Memiliki kekasih yang bernama Mike, dan sudah terjalin hingga 4 tahun. K...