Chapter 4

399 72 29
                                    

Taehyung berusaha menahan diri tidak menyentuh Shienna kendati beberapa kali mencuri ciuman pada wanita tengah mendengus kesal mendorongnya sedikit menjauh. Memberi kecupan pada pipi menuruni rahang sekaligus leher jenjang menguarkan aroma lembut bercampur manis vanila. Hela napas penjang dihembuskan Shienna, ia memicing lalu menutupi bibir Taehyung menggunakan telapak tangan.

"Pelit sekali."

"Ayolah Taehyung, kenapa mengukur badanmu saja memakan waktu yang lama begini. 1.2.3 Diam!" Shienna menunjuknya dengan jari telunjuk. Sedetik berikutnya Taehyung berakting selayak patung dihadapannya, mengamati wajah serius Shienna dan melengkungan senyuman hangat, meskipun tidak berselang lama, bahu nya merosot. Lelah juga harus berdiri tegap didepan sang istri.

"Suka jas yang bagaimana?" tanya Shienna memberikan beberapa pilihan hasil rancangannya dibalik layar macbook sudah dihidupkan. "aku memilih warna hitam, sepertinya tetap akan cocok warna hitam, sih."

"Pria itu memesan warna apa? jangan memberinya pilihan, itu akan membuatmu berlama-lama dengannya." ucap Taehyung sangat tidak suka. "lagipula kenapa harus pria itu yang lebih diperhatikan, bukankah sebelum-sebelumnya sangat merepotkanmu wanita nya?"

"Aku sudah menyelesaikan gaun wanitanya, kali ini memang merepotkan karena pria itu benar-benar pemilih. Aku harus menyiapkannya hati-hati, menurutmu lebih bagus yang mana?"

"Kirim gambarnya dan suruh dia memilih segera."

"Taehyung." Shienna menyugar rambutnya sendiri. Cemburu jenis apa yang tengah Taehyung tunjukkan pada dirinya sendiri kali ini? "Dia pria yang sangat sibuk. Tidak bisa dikirimkan bagaimana rancangannya oleh karena itu aku membutuhkanmu. Kalau kau diposisi pria itu, lebih suka desainnya bagaimana?"

Taehyung memikirkan beberapa waktu, "Memiliki Vest dibagian dalamnya."

"Seperti milikmu?" Taehyung lekas mengangguk. "Itu model yang sangat keren dan tidak ada duanya. Tetapi kau tidak boleh membuatkannya untuk orang lain Shienna. Itu hanya satu dan diperuntukkan untukku."

"Jadi.. kalau kau menikah lagi, kau akan memilih model yang sama untuk pernikahanmu selanjutnya, begitu?" tanya Shienna berhasil menenggelamkan perasaan Taehyung, mendadak rasa tidak nyaman bergelanyar hebat. Ketika Shienna memandanginya sangat dalam dan memiliki banyak puing tidak terbaca, Taehyung menggeleng samar. Ini jelas ketakutannya saja ketika Shienna menyinggung pernikahan selanjutnya. Karena tidak akan ada selanjutnya, tidak boleh ada. Taehyung menelan saliva ketika Shienna beralih. Ia mengambil pen apple dan menggambar bagian pinggul dibuat kecil. Tarikan tali meskipun tidak sama seperti milik pernikahan mereka, tetapi Shienna memiliki inspirasi lain. Dua simpul saling bersinggungan, tarikannya pelan menghasilkan bentukan tubuh melekat tidak kalah indah.

"Kau tidak menjawab?" Shienna menoleh.

"Kenapa kau bertanya begitu?" Taehyung berusaha tenang. Gelanyar dingin datangi ujung-ujung jari. Shienna tidak pernah memberinya ekspresi tidak terbaca seperti sekarang. Ketika Shienna kembali fokus pada rancangan yang diubahnya lalu sudut bibirnya tertarik sinis dengan getaran yang teramat kecil. Ia seperti dikuliti sehabis ketahuan, tetapi selama ini gerak-gerik Taehyung ia simpan sangat rapat. Tidak boleh tercium sedikitpun oleh Shienna.

Maka Shienna terkekeh pelan melihat wajah panik Taehyung. "Aku kan hanya bertanya, kalau kau calon pengantin pria nya, apa akan memilih jas yang sama dengan pernikahan pertama? omong-omong, ini pernikahan kedua pria itu. Dia memiliki istri yang memberikannya kesempatan untuk menikah lagi karena sudah memiliki wanita lain. Aku jadi takut itu juga terjadi padaku, setidaknya alasan wanita itu membiarkan suami nya menikah lagi adalah.... kesempurnaan keturunan."

"Apa yang kau bicarakan Shienna?" Taehyung mendekapnya. Memeluk perut wanita itu menarik untuk merekatkan punggung Shienna dipermukaan dada, Taehyung menerobos dibalik rambut Shienna dan melihat wajah Shienna dari arah samping. "Aku tidak akan melakukannya." Taehyung menggeleng.

Anniversary ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang