HAPPY READING
•
•
•
"Mama, mau ke mana?" tanya Lea melihat ibunya berpakaian rapi.
"Loh kok kamu belum siap-siap sih? tadi siang, kan mama udah bilang kalau kita mau ngunjungin para tetangga baru kita."
"Oh iya Lea lupa. Ya udah ayo."
Ayumi menghela napas sebelum berkata," minimal rapikan rambutmu itu, Le."
"Ya udah, tunggu sebentar. Lea mau benerin rambut Lea dulu."
"Buruan. Kita tunggu di depan ya."
"Iya."
Tok!
Tok!
Tok!
Hans, Ayumi, Lion dan Lea sekarang sudah tiba di depan rumah yang berada di seberang jalan rumahnya.
Tak lama pintu rumah tersebut terbuka dan menampakan seorang wanita seumuran dengan Ayumi, ibunya Lea.
"Selamat malam."
"Malam juga. ada apa ya?" bingung wanita tersebut karena melihat ada 4 orang bertamu ke rumahnya.
"Kami warga baru di sini, kami berniat untuk menyapa tetangga baru di sini."
"Oh... kalian yang tinggal di rumah seberang itu?"
"Iya benar. Ini ada beberapa bingkisan untukmu dan keluarga." Ayumi menyodorkan sebuah bingkisan pada Ratna.
"Oh iya terima kasih. Maaf sudah membuat kalian berdiri lama di luar. Silahkan masuk."
"Iya Terima kasih."
Ratna pamit sebentar untuk memanggil keluarganya yang berada di lantai atas.
"Maaf sudah menunggu," ucap Ratna setelah kembali bersama suaminya.
"Tidak apa-apa. Maaf kalau sebelumnya kami sudah mengganggu waktu istirahat kalian," ucap Hans.
"Tidak ada yang merasa terganggu," ujar Dimas suami Ratna.
"Andai saja saya tahu kalian akan berkunjung, saya pasti akan siap-siap memasak untuk makan malam bersama," ujar Ratna.
"Tidak perlu repot-repot, kami sudah makan sebelum ke sini." ujar Ayumi dengan lembut.
"Oh begitu. Oh iya, kenalin nama saya Ratna dan ini suami saya Dimas. "
Tiba-tiba seseorang turun dari tangga lalu ikut bergabung dengan semuanya di ruang tamu.
"Dan ini anak kami satu-satunya namanya Reyhan," lanjut Ratna memperkenalkan ketika Reyhan sudah duduk di sampingnya.
"Saya Hans dan ini istri saya Ayumi, dan kedua anak saya Lea sama Lion." Hans memperkenalkan keluarganya.
"Cantik dan ganteng ya anaknya," puji Ratna pada Lea dan Lion.
"Anak Tante juga ganteng," ceplos Lea yang membuat semuanya terkekeh, kecuali Reyhan.
"Makasih Lea," ucap Ratna.
"Maaf sebelumnya, kami tidak membantu kalian merapikan barang pindahan. Soalnya kemarin kami tengah pergi ke luar kota," ujar Dimas merasa tidak enak.
"Tidak apa-apa. Barang yang kami bawa hanya sedikit. jadi, tidak lama untuk membereskannya," ujar Hans.
Ratna perpamitan sebentar untuk menyajikan kopi dan beberapa makanan untuk tamunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S C H O O L 2 0 2 2 (End✓)
Teen Fiction⚠[Follow terlebih dahulu.] Lea Ardana Hansa dan keluarganya pindah rumah. Di sana, Lea bertemu dengan laki-laki yang membuatnya merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Cinta pada pandangan pertama. Laki-laki itu bernama Reyhan Anu...