Happy Reading guyss🍑😁
3 hari berlalu setelah pertandingan liga yang kita laksanakan. Tetapi ada keanehan setelah liga itu kedua inti Lioners tidak bersekolah tanpa keterangan apa pun.
Lioners mengira teman temannya ini sedang berlibur bersama keluarganya tetapi anehnya mengapa tidak izin ke anggota Lioners yang lain atau bahkan ke wali kelas nya sendiri.
Kedua inti Lioners ini adalah Jocelyn dan Adara yang tidak bersekolah sejak 3 hari yang lalu. Zara, Damara, Kaila, Elma terakhir bertemu kedua orang itu pada saat di markas. Kemana mereka?.
Jika bolos pun Jocelyn maupun Adara akan memberitahu. Tapi ntah mengapa ini tidak memberitahu.Di telpon pun tidak aktif. Mengundang kecurigaan semua anggota Lioners.
" Jocelyn sama Adara kemana, udah 3 hari bolos ". Ketus Elma.
" Gue ga tau ". Keluh Kaila.
" Bosen gak ada mereka, mana si Lavender sekarang nguasain sekolah lagi ". Ketus Damara.
" Zara napa diem ?". Tanya Elma.
" Kamu nanya ?". Jawab Zara jahil.
" Serius !!". Sewot Elma.
" Lagi mikir ". Keluh Zara.
" Mikir apa ?". Tanya Damara.
" Kamu nanya ?". Jawab Zara jahil lagi.
" Anak Anjinggg emang !". Damara memutar bola matanya malas.
" Mikir soal mereka ". Ucap Zara memberitahu.
" Gak nanya !". Ledek Kaila.
" Da teu nanya ". Ketus Zara
" Kemana tu duo bocah ?". Elma gusar.
" Zar telpon yang di rumahnya !". Titah Damara yang kemudian di angguki Zara.
" Bentar ". Ucap Zara sembari menghentikan obrolan Kaila dan Elma.
" Hallo, bi assalamualaikum ". Ucap Zara ke pembantu Jocelyn dalam telpon.
" Walaikum salam non, kenapa?". Ucap pembantu itu.
" Ga papa bi cuma mau nanyain Jocelyn, Jocelynnya ada gak bi ?". Ucap Zara.
" Non Jocelyn udah 3 hari ini gak ada di rumah bibi juga gak tau, bibi kira di nginep di rumah non, soalnya tuan sama nyonya lagi di luar kota ". Ucap Pembantu itu.
" Ouh gitu ya bi yaudah aku tutup yah bi, assalamualaikum ". Ucap Zara yang langsung mematikan sambungan telpon dengan raut wajah bingung.
Suara handpone Zara terdengar kembali. Nyatanya Zara sedang menelpon seseorang dengan terburu buru.
" Hallo, assalamualaikum ". Ucap Zara kepada pembantu Adara dalam telpon.
" Walaikum salam, ini siapa ya ?". Ucap pembantu itu.
" Ini Zara bi temennya Adara, Mau nanya Adaranya ada gak Bi ?". Tanya Zara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRAINER AND LIONERS
Truyện NgắnApa jadinya jika kedua geng bersatu ?? Brainer komunitas remaja laki laki ternama di kota Bandung, mereka di gemari oleh para wanita karena ketampanannya meskipun tengil dan nakal. Lioners geng perempuan hits yang terkenal akan kecantikannya juga sa...