Dua belas

27 5 0
                                    

Happy reading 🍑

Pagi jumat yang cerah hari ini semua SMA Garuda Bangsa akan melakukan kultum atau ceramah agama yang akan di sampaikan oleh Salah satu guru Yaitu Pa Ajis.

Pa Ajis adalah salah satu guru pengajar PAI dan tahfidz di kelas 12. Banyak siswa siswi SMA Garuda Bangsa yang selalu ikut berpartisipasi dalam segala kegiatan sekolah yang di laksanakan.

Lain hal nya dengan anggota Brainer mereka selalu telat. Pagi ini juga mereka datang pada jam 07:15 sudah telat seperempat jam. Anggota Brainer tidak akan pernah bisa lolos dari penjagaan Guru BK serta para anggota Osis.

" Bu apa saya bisa bantu ?". Tanya Zara sopan kepada Bu Sri.

" Iya inih jagain jangan sampe lepas ibu pengen kasih mereka pelajaran dulu sehabis kultum selesai ". Ucap Bu Sri tegas.

" Ouh iyah bu Siapp ". Zara tersenyum.

" Ibu mau ke pa Gin Gin dulu  ". Ucap Bu Sri sembari meninggalkan segerombolan anak nakal serta ketua osis dan anak anak osis.

" Hai gimana ?". Tanya Zara jahil.

" Panas goblok ". Bintang mengerutkan keningnya karena sedang di jemur.

" Biasa atuh tong kasar kasar ". Sewot Eklan.

" Jangan maen maen jangan maen maen ". Argi berkomentar.

" Ada apa ?". Tanya Adara tiba tiba datang.

" Nih liat mereka  ".  Zara menunjukkan wajahnya kepada anggota Brainer.

" Duhhh berasa nostalgia ". Adara tersenyum kagum.

" Ini mah versi Baik baik, kemaren kemaren ribut mulu ". Damara menggeleng kepala.

" Udah dong panas ". Keluh Zaidan.

" Gak bisa kultum belum selesai ". tegas Zara.

" Cape nih, lepasin dong ". Bujuk Eklan.

" Gak bisa Lan". Nisa lembut.

" Yah gitu aja udah panas apalagi udah kultum nanti ". Kaila menakut nakuti.

" Hah? jangan gitu dong ". Ucap Rayan sembari menyenderkan kepalanya ke bahu Faro

" Pusing banget belum sarapan ". Bintang ikut ikutan menyenderkan kepalanya ke bahu Faro.

" Hmm cape  ". Argi dengan nada yang di buat buat.

" Lebay lo". Sewot Adara.

" Dar ko kamu gitu ini panas ". zaidan tidak terima.

" Terima aja, Lagian kenapa telat". Sewot Adara.

Jam sudah menunjukan pukul 07:40 kultum sudah selesai dan hukuman bagi Brainer pun sudah di hentikan karena tadi bu Sri menyuruhnya untuk di hentikan.

Setelah berbincang bincang cukup lama dan bel masuk berbunyi segera saja anggota Lioners pergi ke kelas untuk memulai pembelajaran.

Lain halnya dengan Brainer yang langsung  ke kantin untuk makan. Brainer setiap harinya tidak akan sempat makan karena bangunnya pun jam 7. Jadi wajar saja jika mereka sering terlambat atau pun bolos sekolah.

Sesampainya anggota Lioners di kelas mereka duduk di bangku masing masing. Tetapi di bangku Zara terdapat sebuah kotak yang cukup besar. Seperti kado dengan bungkus yang berwarna hitam dengan pita merah.

" Zar kado tuh buat lo ". Jocelyn menunjukkan kotak itu.

" Loh bukannya ulang tahun gue masih lama  ". Ucap Zara heran.

BRAINER AND LIONERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang