Cantik cantik gak nichh, hihihi sama deskripsi ya 🤭🥰
Ketua Lioners
JOCELYN MARGARETHASeorang gadis yang cantik, memiliki rambut yang panjang, hidung yang mancung,tatapannya yang tajam,anak dari seorang CEO ayahnya bernama zero ibunya zella dan dia berasal dari keluarga Margaretha,dengan sejuta pesonanya berhasil menarik perhatian para lelaki di sekolahnya, Jocelyn adalah seorang ketua paskibra sekaligus ketua lioners,dia merupakan orang yang paling tangguh baik secara fisik maupun mental,dia disekolah selalu tampil memakai jas osis jika sudah turun ke jalanan dia selalu memakai jaket yang berlambangkan singa, dia adalah Jocelyn Margaretha
Wakil ketua Lioners
ZARA NASWA DININGRAT
Seorang gadis cantik yang memiliki sejuta kejutan. Siapa sangka dia bisa bekerja sama dengan musuhnya sendiri untuk mengetahui siapa yang membunuh kakaknya. Gadis ini sangat detail tentang apapun yang ingin dia teliti, Zara Naswa Diningrat salah satu inti Lioners, ketua Osis dan Ketua dari pencak silat ini mahir dalam segala hal. Terlahir dari keluarga kaya raya dan harmonis anak terakhir dari Liam Daraja Diningrat dan Diajeng Liana Diningrat.
Anggota inti Lioners
DAMARA ADHITAMA
Seorang wanita yang memiliki rambut panjang yang hitam, hidung yang mancung, mata yang sedikit tajam. Ia putri dari seorang CEO yang terkenal, ayahnya bernama Ardan Adhitamana. Dengan sifat yang lumayan keras kepala, dan mempunyai mood yang gampang berubah. Damara adalah seorang anggota OSIS dan ketua dari ekskul Seni. Di sekolah dia selalu tampil menggunakan jas OSIS dan ketika diluar dia selalu menggunakan jaket lioners.
ADARA CELINE AUTRORASeorang wanita yang memiliki hidung mancung dan tatapan yang lumayan tajam. Ia putri dari seorang pengusaha kaya raya yang bernama Marcelino Authworria. Dengan sifat nya yang mudah tertawa dan banyak ngomong, jika marah omongannya selalu tidak terkondisikan. Dia Adara Autrora anggota dari OSIS dan ketua dari ekskul Taekwondo. Di sekolah dia selalu tampil menggunakan jas OSIS nya dan ketika di luar sekolah menggunakan jaket gengnya.
ELMA MAUREN WIJAYA
Seorang wanita yang memiliki hidung mancung dan rahang yang agak runcing, putri dari pengusaha kaya bernama Wijaya Aditya. Dengan sifat nya yang ceria, mudah bergaul, dan mudah tersenyum. Elma adalah anggota OSIS dan juga ketua dari ekskul Modeling. Dia selalu menggunakan jas OSIS nya di sekolah dan berganti ke jaket gengnya di luar sekolah.
KAILA ALGANTARASeorang wanita memiliki wajah tirus dan hidung mancung, anak dari seorang pengusaha yang bernama Narendra Algantara. Dengan sifat nya yang keras kepala dan gak mau kalah. Dia anggota OSIS dan juga ketua ekskul PMR. Dia selalu menggunakan jas OSIS di sekolah sama dengan teman teman nya ketika di luar sekolah dia menggunakan jaket geng nya.
Ini juga maaf ya deskripsinya banyak yang sama karena susah buat mikir tentang mereka. Geng Lioners itu baik banget, banget nya itu banget banget 😆❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BRAINER AND LIONERS
القصة القصيرةApa jadinya jika kedua geng bersatu ?? Brainer komunitas remaja laki laki ternama di kota Bandung, mereka di gemari oleh para wanita karena ketampanannya meskipun tengil dan nakal. Lioners geng perempuan hits yang terkenal akan kecantikannya juga sa...