1

31 4 0
                                    

Pukul 7 pagi, lonceng masuk mulai berbunyi.

Gue yang SANGAT males belajar ini, cuma bisa menghela nafas pasrah, menerima segala kegiatan hidup yang membosankan.

Membosankan? Ya membosankan. Tapi cuma 'kegiatan' nya aja ya njir yang ngebosenin, kalau hidup, gue belum bosen.

Orang-orang mulai berdatangan, gue natep mereka sambil nutupin mulut gue yang lagi nguap.

"masih pagi loh ini, lo udah nguap aja" celetuk temen sebangku gue yang hobi banget ngomentarin segala gerak gerik gue, ya ini contohnya.

"abis maraton drakor gue, seru parah, ampe jam empat baru tidur"

"cewe kok drakor, ML dong!"

Mata gue sempet melotot, tapi sayu kembali kaya ngga ada kehidupan, "iya, si paling gg"

"hehe kok lu tau" dia nyengir sampe gigi kelincinya keliatan, di liat-liat temen sebangku gue cakep uga.

"tau, ga guna" ucap gue tanpa rasa bersalah

Muka dia langsung berubah kesel "yeeee sianjir!"

"assalamualaikum, pagi semuanya"

Intonasi lembut yang sangat gue kenali itu menyeruak, ibu selia, guru bidang pelajaran akidah akhlak datang, netra gue langsung natap kedatangan bu selia sambil ngangguk pelan disaat yang lain jawab "Walaikumsalam pagi juga bu"

Eh, gue jawab salamnya dihati ya.

Tapi kemudian mata gue langsung melebar, pas ngeliat orang yang ngebuntutin bu selia dibelakang, cowo! Seragamnya rapi, pake sabuk, pake sarung kaki, tali sepatunya rapi, pake jam tangan, ada gelang kayu bulet-buletnya, dan pake peci warna item. Duh, idamannya...

Bulu matanya lentik, keliatan walaupun jauh. Alisnya tebel, kaya ulet bulu. Kulitnya putih, meskipun ga seputih song jongki. Tinggi sekitar 180cm. Hidung mancung. Bibirnya warna pink. Sumpah, dia bikin gue deg-degan, tangan gue gemeteran, gue sama sekali ga kedip, sayang banget kalo kedip wajah tampan ini tidak boleh disia-siakan.

"oi" plak

Geplakan dari temen sebangku gue, nela, bikin gue tersentak.

Gue noleh sambil melototin dia.

"giliran mau belajar nguap, giliran liat beginian langsung melotot ga kedip lo"

Gue nyengir, valid banget anjir dia haha. Ya, ngeliat yang ganteng, pasti seger lah.

"hari ini, ibu bawa temen baru buat kalian, namanya Hisyam, selebihnya kalian bisa kenalan sendiri ya" ucap bu selia "silahkan duduk hisyam"

Oh.. Hisyam... Namanya ganteng, kaya orangnya.

Bukan cuma gue yang terpesona sama tu cowo, bahkan hampir semua cewe yang ada dikelas gue natap dia secara terang-terangan, sampe dia duduk ditempatnya pun, dia masih diliatin, tapi dia ga noleh sedikit pun, dia cuma nyapa cowo yang duduk didepannya trus ngobrol kecil, ntah ngobrolin apa, si hisyam ketawa kecil sambil ngibasin tangannya pelan 'ngga-ngga' gitu lah kira-kira.

Sumpah hisyam..

Cara ngomong lo, cara jalan lo, ketawa lo, senyum lo, semuanya gantenggg! Gue ga bisa ada cowo seganteng lo dikelas ini syam! Gue gabisaaaa!!!

Gue berharap dia natap gue balik, ternyata ngga cuy, sampe leher gue pegel pun, tu cowo sama sekali ga ngelirik gue.

Hiks, parah lo. Atau dia ga liat ya? Atau pura-pura ga liat? Ah serah, lagian ngarep banget difeedback, muka kaya cucian numpuk gini mana ada yang mau natap balik :).

HISYAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang