"Kata orang jarak itu menguatkan. Tapi pada kenyataannya saat aku jauh darimu, aku rindu"
~Ayna Yara Humaira~
© RAFAYNA Cinta dan Negara ©
By Mustika Meri DianaBrakkk...
"Apa kalian fikir tugas ini untuk main-main!!!" Marah Letkol Chandra.
Saat ini Rafa dan Sertu Reza tengah menghadap komandan satgas di Markas Garuda camp. Akibat dari ulah mereka meledakkan bom mortir, yang seharusnya dilaporkan kepada pihak keamanan PBB.
"Lalu siapa yang akan bertanggungjawab atas kekacauan ini? Siapa yang akan menjelaskan kepada pihak keamanan PBB?" Ujar Letkol Chandra sambil menatap sinis kedua anggotanya tersebut.
"Siap!! Tentu saja Letkol Chandra." Ucap Rafa. Letkol Chandra hanya dapat menatap sinis.
Letkol Chandra menghela nafasnya. "Keluarlah. Semakin lama kalian disini membuat darah saya semakin mendidih, dan jangan lupakan hukuman kalian 100 putaran mengelilingi Markas. Mengerti!!" Titah Letkol Chandra.
"Siap!!"
Rafa dan Sertu Reza keluar dari ruangan. Mereka tertawa karena telah berhasil mengerjai atasan mereka tersebut.
"Bukankah lari 100 putaran itu berlebihan Ndan?" Tanya Sertu Reza.
"Lebih baik, daripada kita di minta untuk membuat laporan yang tebalnya melebihi kamus Indonesia - Inggris." Jawab Rafa sambil terkekeh.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang tengah memperhatikan interaksi keduanya. Senyumannya mengembang, laki-laki yang selama ini ia cintai, kini bertugas di tempat yang sama dengannya.
"Disaat aku mulai untuk melupakan mu, justru Tuhan mendekatkan kita"
Rafa dan Sertu Reza berjalan kearah mobil mereka untuk kembali ke camp, namun tiba-tiba langkah nya terhenti ketika mendengar notifikasi pesan masuk di handphone nya.
"Seperti nya saya harus pergi untuk memantau keadaan di level II Hospital." Ujar Rafa pada Sertu Reza.
"Baiklah komandan pergi saja, saya akan minta antar dengan prajurit yang lain." Ucap Sertu Reza dan diangguki oleh Rafa.
Saat hendak memasuki mobil, Rafa dikejutkan dengan panggilan seseorang yang ia kenali.
"Kapten Rafa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAYNA : CINTA DAN NEGARA☑️
General Fiction⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ Romansa - Spiritual - Militer Halunya Komandan pleton eh dapetnya Komandan Kompi Niat baik Yara untuk menolong seorang wanita paruh baya yang hampir tertabrak mobil justru membuatnya harus menikah dengan seorang ka...