17.Kerandoman Bumil

12.8K 832 8
                                    

"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan seseorang yang selalu membuatmu bahagia dan berarti lebih dari siapapun."

~Ayna Yara Humaira~

© RAFAYNA : Cinta dan Negara ©By Mustika Meri Diana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© RAFAYNA : Cinta dan Negara ©
By Mustika Meri Diana

"Mas!! Sana ihhh jangan deket-deket aku"

"Kamu kenapa sih yang.. yaallah" ujar Rafa.

Pagi-pagi ia sudah dibuat bingung oleh sikap istrinya yang tiba-tiba tidak mau disentuh olehnya, bahkan ia mengatakan jika dirinya bau seperti orang tidak mandi sebulan.

"Mas Rafa itu bau" teriak Yara sambil menutup hidungnya.

"Saya enggak bau, saya bahkan udah mandi tadi" ujar Rafa.

"Tapi mas masih bau kaya enggak mandi sebulan" ujar Yara.

"Terus saya harus gimana?" Frustasi Rafa.

"Pergi jauh sana mas, jangan deket-deket aku" ujar Yara.

Rafa pun kesal mendengar ucapan istrinya itu. Bagaimana mungkin ia yang sudah mandi dikatakan bau.

Mamah Sekar dan Rushdan yang baru sampai kerumah mereka pun di buat terkejut oleh suara perdebatan pasangan suami istri itu.

"Kalian kenapa kok ribut pagi-pagi gini?" Tanya mamah Sekar.

Yara yang melihat kedatangan mertuanya itupun langsung bersembunyi di belakang mamah Sekar.

"Mas Rafa bau mah" ucap Yara.

"Enggak kok enggak bau" ucap mamah Sekar.

"Tuhkan mamah bilang saya enggak bau loh" ujar Rafa.

"Tapi mas bau, aku enggak suka!!"

"Sayang.. ayolah jangan kaya gini" ucap Rafa.

"Jauh-jauh mas"

Huekkk!!! Huekkkk!!!

Yara berlari ke wastafel kamar mandi karna tiba-tiba merasakan mual. Ia pun memuntahkan isi perutnya namun yang keluar hanya cairan berwarna bening.

"Sayang.." ucap Rafa sambil memijat tengkuk Yara.

"Mas sana, mas bau hiks" lirih Yara.

Rafa sungguh tak tega melihat kondisi istrinya kini, wajah nya pucat dan tubuhnya terlihat lemas.

"Udah kamu jauh dulu dari istri kamu nak, ini mungkin bawaan bayi kalian" ucap mamah sekar.

RAFAYNA : CINTA DAN NEGARA☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang