"karena sejauh apapun kamu melangkah, semesta akan membawamu menuju takdirmu. Dan Tuhan tahu kapan kamu harus bahagia"
~Rafassya Baihaqi Alhusayn~
© RAFAYNA : Cinta dan Negara ©
By Mustika Meri Diana"Gimana keadaan Yara?" Tanya Sekar sesaat setelah sampai dirumah sakit.
"Belum tau mah masih diperiksa dokter" jawab Rafa.
"Gimana kejadian yang sebenarnya bang?" Tanya papah Andri.
Flashback on...
"Bu Yara" panggil seseorang saat Yara keluar dari kamar mandi.
"Ada apa dokter" jawab Yara lemas.
"Sudah berapa kali saya bilang sama ibu untuk menjauhi kapten Rafa" ucap dokter Annisa.
"Astaghfirullah dokter, apa dokter enggak capek terus-terusan minta saya buat jauhin suami saya"
"Tidak ada seorang istri yang mau menjauhi suaminya karna keinginan wanita lain" ucap Yara tegas.
"Ceraikan kapten Rafa!!!" Sentak dokter Annisa
"Dokter, sebaiknya dokter sadar apa yang telah dokter ucapkan. Saya istrinya kapten Rafassya dan sampai kapanpun dokter tidak akan pernah dapat merubah itu" ucap Yara lalu pergi meninggalkan dokter Annisa.
"Kalau saya tidak bisa memiliki Kapten Rafa, maka kamu juga tidak bisa" ucapnya sambil menahan tangan Yara yang hendak pergi.
"Dokter jangan macam-macam dengan saya" ancam Yara.
Dokter Annisa tersenyum miring, Yara yang semakin terpojokkan berjalan mundur, dan...
"Mati kamu YARAAA!!!!"
"AAAAAA!!!!"
BRUKKKK....
"YARAAA!!!"
Dokter Annisa mendorong Yara hingga terjatuh dari tangga. Rafa yang baru sampai setelah mencari Yara pun terkejut dengan apa yang dilihatnya.
"Apa yang kamu lakukan" bentak kapten Rafa pada dokter Annisa.
Dokter Annisa mematung karna terkejut akan kehadiran Rafa yang tiba-tiba datang.
"Ra.. Yara.. sayang heyy buka mata kamu" ucap Rafa menepuk-nepuk pipi Yara.
"Astaghfirullah ibu komandan!!" Teriak sertu Reza yang baru datang menyusul komandannya.
"Siapkan mobil kita kerumah sakit sekarang" titah Rafa.
"Fa dengerin penjelasan aku dulu" ucap dokter Annisa.
Rafa tak memperdulikannya, ia menggendong istrinya dan pergi berlalu meninggalkan dokter Annisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAYNA : CINTA DAN NEGARA☑️
Fiksi Umum⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ Romansa - Spiritual - Militer Halunya Komandan pleton eh dapetnya Komandan Kompi Niat baik Yara untuk menolong seorang wanita paruh baya yang hampir tertabrak mobil justru membuatnya harus menikah dengan seorang ka...